[VIDEO] : Heboh CCTV Duel Maut Diduga Apri Tikam Brigadir Adi | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

[VIDEO] : Heboh CCTV Duel Maut Diduga Apri Tikam Brigadir Adi

Rekaman perkelahian dua pria dan disaksikan oleh seorang wanita diduga aksi pembunuhan Brigadir Apri di Meranti. Rekaman singkat itu terlihat perkelahian dua pria yang diduga Apri dan Adi. Juga ada seorang wanita dalam adegan.

FORUMRIAU.COM: Rekaman CCTV tersebut disinyalir adalah rekaman dari pihak hotel Furama, Kota Selatpanjang, Kabupaten Meranti, Riau.

Terlihat dalam rekaman, seorang pria berkaos putih diiringi seorang wanita. Tiba-tiba datang seorang pria berkaos hitam yang langsung menyerangnya.

Pria berkaos putih dinilai mirip dengan personil Polres Meranti Brigadir Adil S Tambunan (34). Sedangkan pria berkaos hitam diduga mirip Adi yang melakukan penikaman.

Sementara ini, belum ada pihak terkait yang dapat menyatakan bahwa rekaman CCTV tersebut adalah dua pria yang diduga seorang warga bernama  Apri diduga melakukan pembunuhan terhadap personil Polres Meranti Brigadir Adil S Tambunan (34).

Kejadian di area parkiran Hotel Furama, Kota Selat Panjang, ibukota Kabupaten Kepulauan Meranti, Rabu 24/8/2016 malam.

Rekaman itu diunggah ke youtube oleh seseorang yang bernma akun Adis Saja, posting tertangga 27 Agustus 2016 ini.(*) Rekaman LENGKAP di facebook:

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: