Soal SK DPP Golkar Untuk Posisi Ketua DPRD Riau Ini Jawab Septina | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Soal SK DPP Golkar Untuk Posisi Ketua DPRD Riau Ini Jawab Septina

Rasa kecewa Septina Primawati atas SK DPP Golkar yang mengajukan lagi selain namanya untuk mengisi posisi Ketua DPRD Riau akhirnya terungkap.

Kepada media ia angkat bicara. Saat dihubungi wartawan, ia balik bertanya atas diajukannya kembali tiga nama oleh DPD I Golkar Riau yang tidak ada namanya untuk posisi Ketua DPRD Riau.

FORUMRIAU.COM: “Semestinya DPD mengikuti apa yang telah ditetapkan oleh DPP, kan begitu," ujar Septina saat dihubungi melalui ponselnya, Rabu 3 Agustus 2016.

Septina meyakini SK DPP Golkar bernomor R-330/ GOLKAR/XL/2015 telah menunjuk dirinya sebagai ketua DPRD Riau. Sebagai mana diketahui, posisi Ketua DPRD Riau telah masuk tahun kedua sejak ditinggal Suparman SSos mencalon jadi Bupati Rokan Hulu sejak tahun silam.

Untuk itu, Septina kembali mempertanyakan pengajuan nama lain oleh DPD I Golkar Riau ke DPP baru-baru ini. Dimana, ada tiga nama yang dikirim lagi oleh DPD I Golkar Riau ke DPP Golkar untuk memutuskan satu nama menngisi posisi ketua tersebut.

“Saya ini kan yang dicalonkan, tentu lah itu DPP yang paling tahu,” ucapnya.

 “Saya juga tidak tahu alasannya bagaimana, yang jelas surat itu kan keluar dari DPP,” kata dia, saat ditanya mengenai proses terbitnya SK DPP Golkar pada 2015 silam itu.

Seperti yang diberitakan kemarin, DPD I Golkar Riau kembali mengajukan 3 nama untuk mengisi posisi Ketua DPRD Riau ke DPP Golkar. Namun, tiga nama itu tidak termasuk Septina. DPD I Golkar Riau hanya mengusung nama Masnur (Ketua Komisi E DPRD Riau), Erizal Muluk (Ketua Komisi D) dan Supriyati yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi C di DPRD Riau.(*)
Perlu dibaca: Ini Alasan SK DPP Golkar Untuk Septina Tidak Diproses DPRD Riau

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: