Heboh 'Ahok Pasti Tumbang' Bukti Kader PDIP Tolak Ahok

forumriau.com 18.8.16
forumriau.com
Kamis, 18 Agustus 2016
Sebelumnya, hasil reses anggota DPRD DKI Jakarta mendapatkan suara masyarakat DKI lebih banyak menolak Ahok. Desas-desus kader PDIP menolak Ahok itu akhirnya mulai terungkap.

FORUMRIAU.COM: Melalui jejaring sosial video youtube, nyanyian yel-ye kader PDIP DKI Jakarta rupanya telah kompak menolak Ahok.

Video yang berdurasi pendek tersebut sangat terang menyanyikan lagu yel-yel Ahok Pasti Tumbang dengan kompaknya bersama para kader PDIP.

Menanggapi hal ini, Ketua Bapillu PDIP Gembong Warsono mengatakan bahwa keputusan akhir terkait Cagub yang akan diusung oleh DPIP di Pilgub DKI adalah milik DPP PDIP.

Dirinya sendiri belum tahu kapan DPP PDIP akan mengumumkan nama calon yang akan diusung.

"Belum tahu kapan akan diumumkan kapan dan siapa. Belum dapat bocoran," kata Gembong saat dihubungi, Rabu (17/8/2016) malam.

"Keputusan akhir ada di DPP. Untuk DPD, Pak Bambang (Bambang DH, Plt Ketua DPD PDIP DKI) sudah bilang tidak dukung incumbent," lanjutnya dikutip detikcom.

Berbeda dengan Gembong, kandidat calon Gubernur petahana DKI Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok malah mengatakan dirinya sudah bertemu dan sudah mendapatkan restu dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri untuk maju bersama Djarot Saiful Hidayat di Pilgub DKI 2017.

Ahok juga menyindir DPD DKI yang seolah-olah tidak ingin mengusungnya dalam Pilgub mendatang.(*)
Perlu dibaca:

Siapa Bilang Ahok Diinginkan Warga DKI Jadi Gubernur Lagi? Baca Temuan Berikut Ini

Thanks for reading Heboh 'Ahok Pasti Tumbang' Bukti Kader PDIP Tolak Ahok | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments