Duda Bawa Cewek Kumpul Kebo Digrebek Jemaah Masjid | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Duda Bawa Cewek Kumpul Kebo Digrebek Jemaah Masjid

Dua sejoli Farid (42) dan Rita ditangkap warga. Keduanya, diduga pasangan kumpul kebo. Pasangan tersebut ditangkap disebuah rumah di depan Masjid Raya, Pekanbaru, Ahad 31 Juli 2016, pukul 21.00 wib.

FORUMRIAU.COM: Awal penangakapan karena kecurigaan warga sekitar. Warga melihat Farid yang berstaus duda itu membawa wanita ke rumahnya. Warga bersama Ketua RT, jemaah Masjid Raya dan polisi menggerebek rumah tersebut.

Disaat penggrebekan itu, keduanya terlihat lagi bermesraan di dalam rumah. Warga menjadi geram. Kemudian, pasangan tersebut dibawa ke Polsek Senapelan.

Salah seorang warga yang enggan disebutkan identitasnya mengatakan, perbuatan dua sejoli itu sudah meresahkan."Kita sangat resah. Karena mereka melakukan maksiat di sekitar masjid," katanya, pada forumriau.com.

Ia menuturkan, Farid sudah lama ditinggal istrinya. Statusnya, sekarang duda.

"Kedua pasagan itu tidak memiliki moral. Mereka patut dihukum," jelasnya.

Ia menyebutkan, Farid sebelum menikah memang tinggal di Jalan Senapelan. Setelah menikah, Farid pindah ke Kulim. Setelah ditinggal istrinya, Farid tidur dirumahnya di depan Masjid Raya. '

"Kita sudah lama melihat dan mengintai gerak-gerik mereka. Maka itu, mereka kami grebek," ucapnya.

Kapolsek Senapelan Kompol Dodi Harza Kusumah SH SIK MSI membenarkan adanya penggrebekan pasangan kumpul kebo oleh warga. "Pasangan tersebut telah kita amankan," jelasnya.(Anhar)

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: