Sidang Kopi Maut: Selain Jessica, Ini Pengakuan Saksi Sebelum Mirna Minum Kopi

forumriau.com 13.7.16
forumriau.com
Rabu, 13 Juli 2016
Sidang kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso, kembali dilanjutkan. Kali ini, sahabat Mirna, Hani Juwita Boon, dihadirkan jaksa untuk menjadi saksi. Hani menceritakan soal pertemuan di Kafe Olivier pada 6 Januari 2016.

FORUMRIAU.COM: Hani menceritakan, pertemuan itu bermula dari obrolan mereka di grup Whatsapp. Mirna, Jessica, Hani dan Vera janjian untuk bertemu di Jakarta. Mereka sepakat untuk bertemu di pusat belanja Grand Indonesia pada 6 Januari 2016. Mereka pun bertemu di Kafe Olivier pada pukul 18.30 WIB. Dalam pertemuan itu, Vera tidak bisa datang tepat waktu.

Sesampainya di Olivier, Hani dan Mirna langsung mendatangi Jessica yang sudah tiba lebih dulu. Jessica pun sudah memesan es kopi Vietnam yang diinginkan Mirna. Kopi itu langsung diseruput Mirna.

"Setelah minum, dia langsung bilang, Mirna bilang: it's awful, that's so bad. Mukanya terlihat marah. Mirna kemudian tanya ini minuman apa, parah banget. Dan dia langsung minta air putih," ujar Hani dikutip detikcom dalam kesaksiannya di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (PN Jakpus), Jl Bungur Besar Raya, Kemayoran, Rabu (13/7/2016).

Hani juga mencoba mencicipi kopi tersebut. Menurut Hani, kopi itu memiliki rasa yang sangat menjijikkan.

"Karena dia sahabat saya saya tarik gelasnya saya cobain sedikit, sangat sedikit. Baru saya coba langsung enggak enak, saya enggak melepeh tapi rasanya di lidah saya enggak enak, pedas, pahit. Saya bilang saya enggak pernah minum kopi semenjijikkan ini," ucap Hani yang merupakan sahabat Mirna.(*)

Thanks for reading Sidang Kopi Maut: Selain Jessica, Ini Pengakuan Saksi Sebelum Mirna Minum Kopi | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments