Sejuta KTP Ahok Tak Jelas Dilawan 3 Juta KTP Menolaknya | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Sejuta KTP Ahok Tak Jelas Dilawan 3 Juta KTP Menolaknya

Sejumlah masyarakat kembali bereaksi menolak majunya Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai calon petahana. Langkah tersebut dilakukan dengan menggalang dukungan KTP warga Jakarta sebanyak 3 juta orang menolak Ahok kembali pimpin Ibu Kota.

FORUMRIAU.COM: Forum RT/RW optimis melalui dukungan maksimal dari sejumlah RT dan RW Se-Jakarta, maka pencapaian untuk akan rampung pada September 2016 nanti.

"Jangan sepelekan RT/RW mereka ini pengawas wilayah, kami yakin dalam waktu dekat KTP ini akan terkumpul," ungkap Sekjen Forum RT/RW Lukman Hakim pada wartawan Kamis (21/7/2016) malam.

Lukman menuturkan, pembentukan forum ini mendapatkan atensi sejumlah pihak. Sejumlah RT maupun RW yang tak sejalan dengan Ahok mulai saling berkumpul, membuat gerakan hingga mengumpulkan dukungan menolak Ahok.

"Kita ini satu visi, artinya menolak Ahok untuk menjadi Gubernur DKI lagi," cetus Lukman, sembari menjelaskan forum ini berkumpul di Gedung Cawang, Jakarta Timur.

Dia mengatakan, selain ingin menjegal Ahok sebagai orang nomor satu DKI, kegiatan ini sama-sama satu visi, yakni ketidaksukaan dengan Ahok dan segala bentuk kebijakan.

Menurutnya apa yang dilakukan Ahok telah membuat kegaduhan, Jakarta semakin tak kondisif, sehingga beberapa RT dan RW menjadi tidak nyaman.

Termasuk soal pembuatan aplikasi Qlue yang mengharuskan untuk dilaporkan RT dan RW. Menurut Lukman, hal itu sangatlah tidak mendasar, terlebih dalam pembuatannya aplikasi ini dipenuhi oleh indikasi dugaan korupsi.(*)
sumber:okezone

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: