Para Istri Perlu Baca Alasan Ustaz Zacky Ceraikan Istri Ini | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Para Istri Perlu Baca Alasan Ustaz Zacky Ceraikan Istri Ini

Para Istri Perlu Baca Alasan Ustaz Zacky Ceraikan Istri Ini

Ustaz Zacky Mirza akhirnya buka-bukaan soal rumah tangganya, terkait alasan menceraikan sang istrinya. Masalah rumah tangga Ustaz Zacky Mirza saat ini menjadi bahasan cukup banyak orang.

FORUMRIAU.COM: Pria yang merupakan jebolan ajang Dai TPI (2005) tersebut telah mendaftarkan perceraian untuk Shinta Tanjung ke Pengadilan Agama Depok, tertanggal 28 Maret 2016. Ternyata salah satu alasan Zacky Mirza menceraikan istrinya karena Shinta curhat kepada laki-laki lain.

"Pada perjalanannya setelah perjanjian, istri saya nasihati jangan menceritakan soal rumah tangga ke teman sesama jenis bahkan ke lawan jenis. Tetapi bukti yang saya dapat bukti, istri saya curhat ke lawan jenis. Tapi ya sudah saya maafkan," ujarnya di Pesantren Daarut Taqwa, Pekayon, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (13/7/2016).

Curhat yang dilakukan mempengaruhi sikap Shinta Tanjung kepada suaminya. Akhirnya Zacky Mirza merasa terganggu karena ada orang lain di luar rumah tangganya yang tahu masalah yang terjadi, dan seolah mendikte istrinya.

"Terus ada juga dia cerita ke sesama perempuan. Ada kalimat istri saya diajarkan untuk nulis SMS untuk dikirim ke saya. Bahkan ada nasihat minta jemput sama ibumu, saya, dan ke KUA. Makanya kalau ada omongan kaget Ramadan kok Abi gugat cerai, padahal sudah beberapa bulan lalu," ungkapnya.

Ternyata Shinta tak hanya curhat kepada satu orang terkait masalah dalam rumah tangga tersebut. Zacky Mirza juga mendapati istrinya curhat kepada laki-laki lain, dan ia memilih menemui pria tersebut untuk menyelesaikan masalah.

"Ini ada juga bukti chat ke lawan jenis. Akhirnya saya pernah ketemu dengan lawan jenis laki-laki yang pernah ngobrol sama istri saya. Dia bikin perjanjian bahwa tidak akan melakukan komunikasi dengan saya atau istri," tandasnya.(*)
sumber:Kapanlagicom

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: