Ini Dia Video Harimau Terkam Wanita Hingga Tewas di Kebun Binatang | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Ini Dia Video Harimau Terkam Wanita Hingga Tewas di Kebun Binatang

Peristiwa ini pelajaran bagi siapa saja yang berkunjung ke kbun binatang. Jangan sekali-kali keluar dari kendaraan anda jika berada di zona binatang buas, apalagi sejenis harimau.

FORUMRIAU.COM: Kejadian terbaru, seorang wanita diseret dan dicabik-cabik oleh seekor harimau di kebun binatang di China. Padahal, dia hanya keluar sebentar saja dari mobilnya. Dari tayangan video yang diaupload di youtube, terlihat wanita itu keluar sebentar seperti ingin bertukar untuk menyetir mobil.

Namun, belum sempat ia masuk ke mobilnya, tiba-tiba datang seekor harimau menerkam dan menyeretnya. Diberitakan oleh AP, wanita itu tewas dengan luka yang parah akibat terkaman harimau tersebut.

Wanita itu tercatat sebagai pengunjung taman satwa liar di Beijing Badaling Wildlife World Sabtu (23/7/2016) kemarin.

Serangan itu sontak membuat seorang pria dan seorang wanita keluar dari mobil mengejar harimau untuk membantu korban. Akibat serangan itu, wanita tersebut tewas dan tubuhnya dibawa oleh sang harimau

AP melansir, staf taman juga sudah berusaha menyelamatkan nyawa si wanita, namun sudah terlambat.

Seorang juru bicara taman masih menolak untuk mengomentari serangan harimau itu. Dia hanya mengatakan kebun binatang akan ditutup selama dua hari karena perkiraan hujan lebat.

Beijing Badaling Wildlife World memang memungkinkan para pengunjung untuk masuk dengan mengendarai mobil mereka. Namun pihak taman sudah dengan tegas mengeluarkan larangan pengunjung untuk tidak sekali pun keluar dari kendaraannya. (*)
dirilis:jpnn

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: