Heboh Husni Kamil Malik Diracun Tersebar Netizen Minta Otopsi | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Heboh Husni Kamil Malik Diracun Tersebar Netizen Minta Otopsi

Kematian ketua KPU RI Husni Kamil Malik (HKM) akibat sakit peradangan kulit (bisul) dikabarkan bukan penyebab pasti. Masyarakat menerima informasi ini sebagai berita duka yang normal terjadi. Tapi satu orang netizen atas nama Cut Meutia Adrina melakukan postingan terbuka dengan judul OTOPSI.

FORUMRIAU.COM: Postingan itu disertai gambar wajah jenazah almarhum HKM yang membiru seperti wajahnya orang yang keracunan. Dugaan itu ditulis oleh akun Cut Meutia dan meminta pihak terkait, khususnya pihak keluarga HKM agar melakukan otopsi terhadap jenazah almarhum.

Sontak saja para netizen lainnya cepat merespon dugaan dan permitaan dari Cut Meutia tersebut. Dan kini postingan OTOPSI dari akunnya itu mulai menyebar di media sosial. Cut Meutia Adrina menulisnya seperti berikut;

"OTOPSI
Dari wajah terakhir almarhum
Husni Kamil Manik (ketua KPU RI)
Dan atas nama demokrasi dan hak-hak manusia serta utk mengungkapkan tabir dibalik kematian sdr. Husni saya mengusulkan ada tim Dokter ahli forensik yang independen utk melakukan OTOPSI
semoga keluarga berkenan memberikan izin, saya menyaksikan wajah seperti ini seperti dahulu wajah yg pernah saya lihat setelah diotopsi ternyata yang bersangkutan mati krn diracun, negara harus menaruh perhatian pada kematian sdr. Husni Kamil yang sungguh sangat mendadak berita kematiannya seperti diliput dan menghiasai berita di berbagai media.
waspada dira anuraga
ali mocthar ngabalin, Dr. drs. MA
Ketua Umum POSSI DKI
Ketua Umum Muballigh Se-Indonesia"




Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: