19 Tewas Diamuk Pria Berpisau di Pusat Perawatan Orang Cacat

forumriau.com 26.7.16
forumriau.com
Selasa, 26 Juli 2016
Sedikitnya ada 19 orang dinyatakan tewas dalam peristiwa amukan pria bersenjata pisau. Peristiwa terjadi di sebuah pusat perawatan penyandang cacat. Selain itu, dilaporkan puluhan orang lainnya mengalami luka serius dalam kejadian.

FORUMRIAU.COM: Seorang pria bersenjatakan pisau itu menyerang sebuah pusat perawatan penyandang cacat bernama Tsukui Yamayuri Garden di wilayah Sagamihara, Jepang.

Dilansir Reuters, detikcom merilis, serangan itu terjadi pada Selasa (26/7/2016) dini hari. Ada 45 orang lain yang luka-luka akibat diserang pelaku.

Sebanyak 18 orang dari 45 korban luka-luka itu dalam kondisi serius. Ada 4 orang yang disebut mengalami serangan jantung.

Usai melakukan penyerangan, pelaku yang berusia 20-an tahun menyerahkan diri ke kantor polisi dan telah ditahan. Dia diketahui merupakan mantan karyawan di pusat perawatan penyandang cacat tersebut.

Pria itu dikatakan berusia 26, dan merupakan mantan karyawan di fasilitas Tsukui Yamayuri Garden, 40 km (25 mil) selatan-barat Tokyo. Polisi masih mendalami motif penyerangan ini.(*)

Thanks for reading 19 Tewas Diamuk Pria Berpisau di Pusat Perawatan Orang Cacat | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments