Untuk Kampar Azis Zaenal Akui Diusung Partai Berikut | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Untuk Kampar Azis Zaenal Akui Diusung Partai Berikut

Azis Zaenal selaku bakal calon Bupati Kabupaten Kampar musim Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017 mengaku telah punya partai yang akan mengusungnya. Tidak tanggung-tanggung, meski sudah punya melebihi kuota, Azis mengaku punya target 24 kursi partai pengusungnya.

FORUMRIAU.COM: Partai-partai pengusung yang diklaim Azis diyakini punya pertimbangan hasil survei dari beberapa lembaga. Sehingga, dukungan untuk Azis Zaenal akan mencapai target yang dicapai.

"Saya sedang di Jakarta. Menyambut hasil dukungan partai untuk saya. Ada dari PPP sendiri, Nasdem, Hanura dan PKB,"jawab Azis saat dihubungi forumriau.com

Menurut jumlah kursi di DPRD Kampar, partai tersebut sudah lebih dari cukup kuota kursi dukungan untuk Azis. Karena, partai PPP sendiri punya 3 kursi, Nasdem 2 kursi, Hanura 5 kursi dan PKB 1 dan PKPI 1 kursi. Sehingga total dukungan untuk Azis Zaenal sudah mencapai 12 kursi dari 9 kursi syarat perahu maju untuk Pilkada Kampar.

"Itu masih belum cukup. Saya punya target ada 24 kursi semuanya akan mendukung dan mengusung saya nanti,"jawab Azis Zaenal, Kamis 3/6/2016.

Azis Zaenal sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Kampar. Bahkan untuk tingkat provinsi Riau sendiri, nama Azis Zaenal dikenal dengan Bapak Pembangunan di Riau. Selain latar belakangnya pernah menjabat di BUMN bidang pembangunan jalan dan jembatan, Azis Zaenal juga dikenal sebagai ketua DPW PPP Riau.

Semasa menjabat anggota DPRD Riau di komisi C, Azis telah fokus membangun infrastruktur jalan dan jembatan untuk daerah pemilihannya Kabupaten Kampar.

"Dampak pembangunan positif untuk semua masyarakat dalam jangka panjang, ini yang penting. Pembangunan itu dilaksanakan sesuai dengan kajian dan keilmuan. Jika masyarakat merasa jalan, jembatan yang kita bangun telah mempermudah kegiatan ekonomi dan pendidikan mereka, maka wajib kita lakukan,"kata Azis.

Kini Azis Zaenal giat menampung dan menggalang dukungan lapisan masyarakat terhadap dirinya. Dari hasil survei internal sejumlah partai, Azis di urutan tertinggi. Sehingga partai tersebut diatas segera menyatakan mengusung Azis Zaenal untuk Pilkada Kampar 2017.(*)

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: