Penyebab Anak Bakar Ibunya di Bukittinggi Mulai Terungkap | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Penyebab Anak Bakar Ibunya di Bukittinggi Mulai Terungkap

Penyebab TH (16), seorang anak yang tega menusuk dan membakar ibu kandungnya di Bukittinggi mulai terungkap. Setelah dibekuk aparat Kepolisian Sektor Kamang, TH ini diketahui melakukan tindakan itu karena dalam dua tahun terakhir punya kelainan jiwa.

FORUMRIAU.COM: Kapolres Bukittinggi, AKBP Tri Wahyudi melalui Kapolsek Tilatang Kamang, AKP Yulandi Rusadi menyebutkan, tersangka TH  sudah diamankan di Mapolsek. Tersangka masih belum bisa dimintai keterangan lengkap karena memiliki gejala gangguan kejiwaan.

“Kami belum bisa minta keterangan, karena menurut informasi keluarga, memang pelaku mengalami gangguan kejiwaan atau depresi sejak dua tahun terakhir. Pelaku masih belum menyadari tindakan yang telah dilakukannya tersebut dan menyebutkan ibunya masih berada di rumah,” jelas Kapolsek.

Keterangan saksi, kejadian diperkirakan pukul 13.30 WIB setelah selesai sholat Jum'at. Diketahui awalnya kakak pelaku Wahyudi (21), baru pulang sholat jumat, dilihatnya pintu samping rumah dalam keadaan tertutup. Lalu dia melihat dari jendela di lantai dalam rumah bagian dapur sudah digenangi darah.
Baca berita awalnya: Durhaka! Anak Tikam dan Bakar Ibunya di Bukittinggi
Merasa ganjil, ia lari ke depan rumah dan  masuk kedalam rumah untuk mengetahui apa yang terjadi. Sewaktu saksi masuk rumah, dilihatnya Taufik lari ke arah kamar mandi. Sementara saksi melihat ke samping rumah ada yang terbakar. Saat mendekati bakaran itu, ia lihat ternyata adalah ibunya yang terbakar.(*)

sumber:riausky

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: