Oh Dunia..Bapak Perkosa Anaknya Hingga Melahirkan di Riau | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Oh Dunia..Bapak Perkosa Anaknya Hingga Melahirkan di Riau



Perilaku menyimpang kian nyata terjadi dari manusia jaman sekarang. Beberapa waktu lalu, berita menghebohkan dari seorang anak yang menghamili ibu kandungnya, hingga melahirkan dan bayinya dibuang di Nusa Tenggara Barat (NTB). Kini kejadiannya berbeda tapi sama menyimpang dari daerah Riau, dimana seorang ayah tega memperkosa anaknya sendiri hingga melahirkan.

FORUMRIAU.COM:  Berawal sakit kepala dan mual pada bulan Mei 2015 silam, korban masih belum mengungkap siapa yang buat dia hamil. Merasa malu, ibu korban menitipkan si anaknya ke tantenya di daerah lain di Kabupaten Inderagiri Hulu.

Hingga pada Desember 2015, maka kandungan korban akhirnya lahir. Saat itulah korban FR mengakui kepada tantenya bahwa ia hamil akibat diperkosa ayahnya sendiri yakni JM.

Warga Desa Cinta Damai, Kecamatan Tapung Hilir, Kabupaten Kampar, Riau ini sudah ditangkap dan mendekam di balik jeruji besi Kepolisian Sektor Tapung Hilir sejak Jumat (17/6/2016) lalu. Pria paruh baya itu segera ditangkap pada malam setelah istrinya bersama korban melapor.

Kepala Polsek Tapung Hilir AKP. Benhardi mengungkapkan, awalnya korban tidak mau menyebut ayah biologis anaknya karena malu.

"Sekitar Mei 2015 lalu, korban mengeluhkan sakit kepala dan mual,"ujar Benhardi, Minggu (19/6/2016) kepada wartawan dikutip pekanbaru.tribun.

Kemudian ibu korban pun membawanya ke bidan. Dari hasil pemeriksaan bidan, ternyata korban sudah hamil dua bulan waktu itu

"Pada Januari 2016, korban pulang dan kembali tinggal bersama orang tuanya," ujar Benhardi. Pada Jumat itulah, sang ibu kembali menanyakan siapa ayah cucunya itu.

Barulah korban mau mengungkap siapa pelaku yang menidurinya sampai hamil dan melahirkan.

"Ternyata pelaku adalah JM, yang tidak lain ayah kandungnya sendiri,"ungkapnya.
Baca juga: Oh Tuhan..Ayah Perkosa Anaknya Terjadi Lagi di Riau, Korban Digauli Sejak SD
Kapolsek Tapung Hilir mengatakan, pihaknya sudah melakukan visum et refertum terhadap korban. Kemudian memeriksa sejumlah saksi terkait kasus tersebut.(*)

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: