WA Firdaus MT Diragukan dan Dikecam Warga | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

WA Firdaus MT Diragukan dan Dikecam Warga

Beberapa hari terakhir beredar informasi aplikasi whatsapp (WA) resmi dirilis atas nama walikota Pekanbaru Firdaus MT untuk diakses publik. Dirilis secara umum bahwa walikota melayani langsung keluhan masyarakat melalui kontak WA Firdaus MT.

FORUMRIAU.COM: Namun sejumlah warga meragukan WA tersebut langsung dikelola oleh Firdaus MT. Sejumlah warga malah sampai mengecam tindakan WA Firdaus MT itu. Masyarakat menilai kontak WA Firdaus MT ini hanya akan menyakiti hati masyarakat dan membuat kecewa mereka.

"Dulu waktu kampanye semua masyarakat yang datang ke rumah Firdaus dikasih kartu nama oleh Firdaus MT. Dua nomor HP dalam kartu nama itu aktif selama masa kampanye saja. Tapi apa yang terjadi, baru saja hasil hitung cepat diumumkan, menyatakan pasangan PAS menang, dua nomor HP yang dikasihnya dulu itu tidak aktif lagi.Untuk apa kita percaya. Itu kan hanya untuk kampanye Pilkada saja,"jawab Iwan warga kecamatan Tampan, Pekanbaru ketika berbincang-bincang dengan frumriau.com, Senin 9/5/2016.

Hal senada juga diungkapkan oleh M.Hajir, mahasiswa, warga jalan Parit Indah Pekanbaru ini menilai upaya membujuk rakyat dengan WA resmi walikota Firdaus MT itu tidak dapat dipercaya begitu saja. Karena, kata Hajir, bisa saja itu hanya kerjaan ajudan atau tim suksesnya saja, dan bukan Firdaus MT.

"Masyarakat kota ini bukan orang bodoh. Warga kan tahu itu hanya untuk kampanye aja. Paling itu kerjaan orang-orang Firdaus, tim suksesnya. Jika memang mau mendengarkan masyarakat, mengapa tidak dari dulu Pemko Pekanbaru buat kontak resminya. Sedang nomornya dulu saja langsung tidak aktif hanya satu jam setelah hitung cepat diumumkan,"tambah Hajir dalam perbincangan tersebut.

Perlu Dibaca: Hasil Survei Pusat Studi Sosial Politik (Puspol) Indonesia Tentang Walikota Pilihan Warga Pekanbaru di Pilkada 2017

Sementara ini, Kabag Humas Pemko Pekanbaru belum dapat menjawab saat dihubungi terkait layanan WA Firdaus MT yang hanya baru-baru ini dibuka untuk menerima langsung keluhan masyaraat tersebut.***




Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: