Smartfren 4G LTE Lelet, Perlukah Beli Alatnya? | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Smartfren 4G LTE Lelet, Perlukah Beli Alatnya?



Kini banyak yang mengeluhkan alat WiFi produksi Smartfren berteknologi jaringan 4G LTE . Di kota Pekanbaru, keluhan itu bukan saja terjadi dari kualitas sinyal yang didapat, tapi efektif dan efisien produk ini jadi tanda tanya mereka yang terlanjur beli.

FORUMRIAU.COM: Sejumlah warga malah akan langsung menjual kembali setelah hanya satu minggu mereka gunakan produk alat WiFi milik Smartfren ini. Alasannya, selain perangkat ini dinilai sebagai produk mubazir, sinyal dan paket yang dijanjikan Smartfren Andromax 4G LTE ini lelet.

"Tidak seperti awalnya dibeli, ketika baru dibeli selama satu minggu jaringannya oke, kenceng banget sampai habis paket data kartu perdana bawaannya itu. Tapi setelah kita isi ulang paket datanya, maka leletpun terjadi disana sini. Mau dibawa kemana juga lelet,"aku Adi, warga Pekanbaru, Selasa 10/5/2016.

Praduk perangkat 4G LTE ini sebenarnya menyediakan perangkat penyalur sinyal jaringan berteknologi 4G. Dinilai mubazir, karena berbagi jaringan WiFi ini juga sudah lama bisa dilakukan oleh perangkat android. Bedanya hanya jaringannya saja yang terbarukan dengan 4G.

Sementara, produk kartu perdana 4G LTE juga telah terbit dan lagi tren keluar dari sejumlah operator provider seperti dari 3, Telkomsel dan juga smartfren sendiri. Jika kartu ini dipakai dan dipasang di handphone android, maka bisa dibagi bersama ke perangkat lainnya seperti ke laptop dan HP sejenis yang punya menu WiFi.

Untuk itu, bagi anda yang punya android saat ini cukup hanya membeli kartu perdana 4G LTE dan memakainya di HP android anda. Lalu, bagi yang terlanjur beli alat 4GLTE ini, bisakah mengembalikannya kepada produsen, hal ini belum ada jawaban pasti dari Smartfren.***

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: