Setor Rp1 Miliar, 6 Orang Ini Lolos Calon Ketum Golkar | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Setor Rp1 Miliar, 6 Orang Ini Lolos Calon Ketum Golkar

Setelah terapkan iuran Rp.1 miliar bagi calon ketua umumnya, panitia Munaslub Golkar akhirnya menerima para calon yang memenuhi syarat tersebut. Dari 8 orang sebelumnya, telah ada 6 orang nama yang menyetorkan iuran tersebut.

FORUMRIAU.COM: Panitia Pengarah (Steering Committee/SC) Munaslub Golkar mengumumkan para calon ketua umum yang akan bertanding di ajang suksesi pada 15-17 Mei 2016. Sebanyak 6 dari 8 calon ketum lolos setelah membayar iuran Rp 1 miliar.

"Saya putuskan enam orang kader Golkar yang lolos verifikasi dan jadi calon adalah Mahyudin, Ade Komarudin, Priyo Budi Santoso, Aziz Syamsuddin, Setya Novanto dan Airlangga Hartarto,"kata Ketua SC Munaslub Nurdin Halid di Kantor DPP Golkar, Jl Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat, diutip detikcom, Jumat (6/5/2016).

Sementara itu masih ada dua calon ketum lagi yang sejak awal hingga kini masih enggan membayar iuran tersebut. Mereka adalah Syahrul Yasin Limpo dan Indra Bambang Utoyo.

"Kita beri kesempatan sampai besok (7/5) jam 12.00 WIB untuk direspons, saya akan mengirim surat dari SC,"imbuh Nurdin.

Sebelumnya SC baru saja menggelar rapat untuk membahas hal ini. Setelah itu mereka menggelar jumpa pers dan masih berlangsung hingga kini.***

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: