Muhaimin Ingatkan Kader PKB Tidak Malu dan Percaya Diri Karena Miskin | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Muhaimin Ingatkan Kader PKB Tidak Malu dan Percaya Diri Karena Miskin

Kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Riau diminta selalu mendekatkan diri pada masyarakat. Sehingga, prestasi yang sudah diraih dapat di pertahankan, kemudian dapat memenangkan Pemilu 2019 mendatang.

"Saya mengepresiasi kinerja  pengurus DPW PKB Riau dan kader PKB se Riau yang sudah bekerja keras memajukan PKB saat Pemilu 2014 silam,"kata Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB Muhaimin Iskandar, saat menyampaikan pidataonya dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) V PKB Riau, di Hotel Arya Duta-Pekanbaru, Rabu (25/5/2016).

FORUMRIAU.COM: Acara Muswil V PKB Riau  yang diselengara dari tanggal 25 hingga 26 Mei 2016 tersebut, dihadiri oleh Pengurus DPW PKB Riau, DPC PKB se-Riau dan kader PKB se-Riau. Selain Itu, dilakukan juga pelantikan pengurus DPC PKB se-Riau.  

"Masih banyak tugas kader PKB mesti diselesaikan. Terutama meyakinkan masyarakat pemilih agar senantiasa memberikan amanah pada PKB. Tentunya, degan mendekatkan diri pada masyarakat,"ujar Muhaimin.

Muhaimin menuturkan, jangan sampai PKB dibangun adanya transaksi. Sebab, PKB lahir dan besar atas dasar nilai yang  kuat dalam mengejar cita-cita besar sebelum kemerdekaan hingga saat ini.

"Kita harus mempertahankan prestasi yang sudah diraih dan berpegang teguh apa yang menjadi mandat dan kepercayaan masyarakat terhadap kita. Kemudia, kader PKB selalu istiqomah, teguh dan komit yang diamanahkan pada kita,"terang Muhaimin.

Muhamimin meminta, kader PKB selalu senantiasa bekerja sama selalu  memenangkan partai dalam Pemilu mendatang.

"Sangat memalukan jika ada kader PKB karena miskin tidak percaya diri saat berhadapan dengan partai lain. PKB ini anak sah dan pewaris leluhur bangsa,"terang Muhaimin.***
Laporan: Anhar Rosal
Editor   : Surya Koto

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: