Muhaimin Ingatkan Kader PKB Tidak Malu dan Percaya Diri Karena Miskin

forumriau.com 26.5.16
forumriau.com
Kamis, 26 Mei 2016
Kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Riau diminta selalu mendekatkan diri pada masyarakat. Sehingga, prestasi yang sudah diraih dapat di pertahankan, kemudian dapat memenangkan Pemilu 2019 mendatang.

"Saya mengepresiasi kinerja  pengurus DPW PKB Riau dan kader PKB se Riau yang sudah bekerja keras memajukan PKB saat Pemilu 2014 silam,"kata Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB Muhaimin Iskandar, saat menyampaikan pidataonya dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) V PKB Riau, di Hotel Arya Duta-Pekanbaru, Rabu (25/5/2016).

FORUMRIAU.COM: Acara Muswil V PKB Riau  yang diselengara dari tanggal 25 hingga 26 Mei 2016 tersebut, dihadiri oleh Pengurus DPW PKB Riau, DPC PKB se-Riau dan kader PKB se-Riau. Selain Itu, dilakukan juga pelantikan pengurus DPC PKB se-Riau.  

"Masih banyak tugas kader PKB mesti diselesaikan. Terutama meyakinkan masyarakat pemilih agar senantiasa memberikan amanah pada PKB. Tentunya, degan mendekatkan diri pada masyarakat,"ujar Muhaimin.

Muhaimin menuturkan, jangan sampai PKB dibangun adanya transaksi. Sebab, PKB lahir dan besar atas dasar nilai yang  kuat dalam mengejar cita-cita besar sebelum kemerdekaan hingga saat ini.

"Kita harus mempertahankan prestasi yang sudah diraih dan berpegang teguh apa yang menjadi mandat dan kepercayaan masyarakat terhadap kita. Kemudia, kader PKB selalu istiqomah, teguh dan komit yang diamanahkan pada kita,"terang Muhaimin.

Muhamimin meminta, kader PKB selalu senantiasa bekerja sama selalu  memenangkan partai dalam Pemilu mendatang.

"Sangat memalukan jika ada kader PKB karena miskin tidak percaya diri saat berhadapan dengan partai lain. PKB ini anak sah dan pewaris leluhur bangsa,"terang Muhaimin.***
Laporan: Anhar Rosal
Editor   : Surya Koto

Thanks for reading Muhaimin Ingatkan Kader PKB Tidak Malu dan Percaya Diri Karena Miskin | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments