Ketum Golkar Baru Siap Penuhi Janji Brikut Ini | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Ketum Golkar Baru Siap Penuhi Janji Brikut Ini

Setya Novanto resmi memenangkan pemilihan Ketum Golkar. Siap memenuhi janjinya, Novanto akan mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Ketua Fraksi Golkar DPR RI.

FORUMRIAU.COM: "Sesuai janji saya maka akan cari waktu untuk mengundurkan diri sebagai ketua fraksi Golkar. Saya akan kerja serius baik di tingkat satu dan dua,"ungkap Novanto di lokasi Munaslub Golkar, Bali Nusa Dua Convention Center, Bali, Selasa (17/5/2016).

Novanto hanya akan mundur dari jabatannya sebagai Ketua Fraksi, bukan anggota DPR. Namun ia memastikan akan bekerja secara maksimal untuk membesarkan Partai Golkar.

"Saya akan kerja serius tiga tahun, keliling ke DPD tingkat I dan II, keliling ke kecamatan dan kelurhan dan memberi rasa kemudahan membesarkan partai,"ucap Novanto.

Mantan Ketua DPR itu juga sudah menyiapkan program 100 hari kerja memimpin partai berlambang Pohon Beringin itu. Ini dilakukan untuk mengejar ketertinggalan Golkar dari persiapan Pilkada serentak tahun 2017.

"Saya akan jalankan 100 hari kerja pertama karena pilkada di depan mata, terjun ke daerah, saya akan mengadakan rekonsiliasi dari pusat hingga daerah dan bekerja sama dengan 34 DPD yang sudah saya datangi,"tuturnya.

Novanto berhasil menang karena Ade Komarudin yang sebenarnya memenuhi kriteria mendapat dukungan 30 persen suara, memutuskan untuk tidak melanjutkan pertarungan. Ia menyerahkan Golkar 1 dengan sukarela.

"Apa yg dilakukan Ade Komarudin sungguh membanggakan. Mau berkorban dan berbesar hati, patut dijadikan contoh," kata Akom.

Kepada 7 caketum lainnya, Novanto berjanji akan mengajak sertadalam struktur kepengurusan Golkar. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada sang istri yang setia mendampinginya selama ini.

"Calon-calon yang ada adalah orang-orang yg punya visi misi dan kelebihan luar biasa. Memiliki kepintaran, tentu kami harapkan mereka tetap bersama pada struktur organisasi di bawah kepemimpinan saya,"janji Novanto dirilis detikcom.

"Saya mensyukuri bahwa pada pagi ini saya sudah diberi kesempatan untuk menjadi Ketum Partai Golkar. Tentu jabatan yang diberikan ini bisa dipertanggungjawabkan pada kader-kader yang ada. Saya tentu berterimakasih kepada istri saya yang sudah mewakafkan saya kepada Partai Golkar,"tutupnya.

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: