Kasihan..Dua Pekerja Tewas Jatuh Dari Lantai 18 Gedung Capitol | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Kasihan..Dua Pekerja Tewas Jatuh Dari Lantai 18 Gedung Capitol

Dua pekerja bangunan ditemukan tewas diduga jatuh dari lantai 18 gedung Capitol saat sedang bekerja di bangunan itu. Polisi telah memasang garis polisi di lokasi kejadian, Sabtu (7/5/2016) malam tersebut.

FORUMRIAU.COM: Dua orang pekerja bangunan saat sedang mengerjakan proyek di Gedung Capitol, Senen, Jakarta Pusat dan keduanya langsung dibawa ke RSCM.

"Dua orang yang jatuh, dia lagi ngebangun (mengerjakan proyek pembangunan -red),"ucap petugas Polsek Senen, Bripka Sudiyono saat dihubungi, Sabtu (8/5/2016), dikutip detikcom.

Informasi yang diterima Sudiyono, para pekerja itu terjatuh dari lantai belasan gedung Capitol yang sedang dibangun. Diduga korban kurang memperhatikan keselamatan.

Petugas Polsek Senen yang mengetahui hal itu, langsung datang ke lokasi untuk mengevakuasi korban dan membawanya ke RSCM. Saat ini lokasi kejadian sudah diamankan polisi.

"TKP sudah diberi garis polisi,"ucap Sudiyono.

Informasi yang diperoleh, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 22.15 WIB, Sabtu (7/5/2016) malam, di proyek pembangunan Gedung Capitol di Jalan Prajurit KKO Usman Harun, Senen, Jakpus.

Diduga dua orang pekerja itu terjatuh dari lantai 18 saat memasang tiang besi dan tidak memakai alat keselamatan (Snefling). Polisi yang datang ke lokasi langsung mengumpulkan saksi, membawa korban ke RSCM dan membuat laporan peristiwa.***

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: