Ini Foto Wajah Eno Korban Pembunuhan Sadis Dengan Cangkul di Organ Vitalnya | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Ini Foto Wajah Eno Korban Pembunuhan Sadis Dengan Cangkul di Organ Vitalnya

Eno Parihah (18) korban pembunuhan
Pelaku pembunuhan sadis dengan adanya cangkul di alat vital korban masih diburu polisi. Sementara, 3 orang pria telah diamankan penyidik Polda Metro Jaya. Seorang pria dicurigai karena menyimpan HP korban.

FORUMRIAU.COM: Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono kepada wartawan di ruang kerjanya, Jl Sudirman, Jaksel, Minggu (15/5/2016) mengatakan, satu terduga pelaku diamankan karena indikasi kedapatan barang bukti HP milik korban di kantong celananya. Satu orang itu pun masih dikembangkan secara detail.

Awi mengatakan, saat ini penyidik masih mendalami keterangan laki-laki berinisial A itu. Statusnya  saat ini masih sebagai terduga pelaku.

"Untuk statusnya, kita masih ada waktu 1x24 jam untuk pemeriksaan, baru nanti diputuskan apakah dinaikkan sebagai tersangka atau tidak,"imbuhnya dikutip detikcom.

Awi belum bisa menjelaskan secara detail kronologi peristiwa pembunuhan sadis itu. Saat ini, pihak penyidik masih mengembangkan keterangan A untuk kemungkinan pelaku lainnya.***
sumber foto:detikcom

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: