Gubernur Riau Buka Musda Gapensi IX 2016 | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Gubernur Riau Buka Musda Gapensi IX 2016

Musyawarah daerah  IX Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi), secara resmi dibuka oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman di Pekanbaru.

FORUMRIAU.COM: Musda 3-4 Mei 2016 tersebut dilakukan untuk mencari pemimpin Gapensi provinsi Riau ke depan menyusul berakhirnya kepengerusan ketua Gapensi saat ini.

"Gapensi salah satu organisasi tertua di Indonesia sebagai mitra kerja pemerintah, mewujudkan kepastian hukum bidang jasa konstruksi, mendukung pembangunan infrstruktur yang berkualitas,"papar Parisman Ikhwan,SE selaku ketua panitia peaksana musda IX Gapensi, Selasa 3/5/2016 di Pekanbaru.

Musda IX ini diikuti 200 peserta dari kabupaten kota se provinsi Riau dengan dua orang calon kandidat ketua Gapensi yaitu Parisman Ikhwan,SE dan H.Wahyudi Anto,M,Si.

"Siapapun nantinya yang akan terpilih memimpin organisasi ini berarti itulah yang terbaik. Dalam.arti, bukan semua tidak baik, semuanya itu bagus dan.baik,"jelas Parisman Ikhwan dikutip forumriau.com.

Pada kesempatan itu hadir juga ketua LPJK provinsi Riau, Aswandi SE. Dalam sambutannya mengatakan, dinamika berorganisasi ini adalah satu tatanan dan Gapensi di Riau sudah termasuk.yang terbaik,"imbuhnya.

Sementara itu, H.Wahyudi Anto,SE sebagai kandidat membacakan sepuluh kode etik yang perlu di jaga organisasi ini antara lain; 1.berjiwa pancasila dan.satu kata, 2.memiliki kesadaran nasional, 3.penuh rasa tanggung jawab, 4.bersikap adil arif dan bijaksana, 5.tanggap terhadap kemajuan, 6.menjalankan usaha dengan baik, 7.mematuhi segala ketentuan, 8. Melakukan persaingan sehat, 9.tidak melakukan KKN, 10.memegang teguh kesetiakawanan.

Gubernur Riau Andi Rahman didampingi pengurus Gapensi Riau memukul gong petanda musda IX Gapensi 2016 dibuka secara resmi.***
Liputan:.AON

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: