Firdaus Gagal Selamatkan Bocah Hanyut Akhirnya Tim SAR Turun | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Firdaus Gagal Selamatkan Bocah Hanyut Akhirnya Tim SAR Turun

Meski sudah berupaya ingin menggapi korban, namun usaha yang dilakukan gagal untuk menyelamatkan seorang bocah 12 tahun yang hanyut dibawa aliran sungai.

FORUMRIAU.COM: Raka, seorang bocah itu melompat dari atas jembatan ke kali di Kalimalang, Jakasampurna, Bekasi Barat, Kota Bekasi, saat berenang bersama teman-temannya. Korban kemudian terhanyut dan belum ditemukan.

"Tim SAR telah melakukan pencarian korban sampai sore tadi, tetapi belum ditemukan. Besok pagi akan kembali dilakukan pencarian karena tadi sore sudah gelap,"ujar Kasubag Humas Polres Bekasi Kota Iptu Puji Astuti kepada detikcom, Kamis (12/5/2016).

Puji menjelaskan, awalnya korban bersama 10 orang temannya berenang di kali pada Kamis (12/5/2016) pukul 11.44 WIB. Sepuluh temannya sudah nyebur ke kali, kemudian korban ikut menyusul.

"Akan tetapi, korban loncat dari jembatan besi dan kemudian terhanyut,"imbuhnya.

Melihat hal itu, teman-teman korban merasa ketakutan hingga akhirnya kabur. Sementara korban diketahui hanyut oleh seorang warga bernama M Firdaus.

"Saksi Firdaus ini kemudian mencoba menolong korban dengan berenang tetapi tidak berhasil menyelamatkan korban,"jelasnya dikutip detikcom.

Setelah terhanyut, korban tidak muncul ke permukaan. Saksi tersebut kemudian memberitahu pihak RT setempat dan kemudian diteruskan melapor ke polisi.

Tim SAR gabungan kemudian melakukan pencarian terhadap korban pada siang itu. Tetapi sampai sore tadi, korban belum juga berhasil ditemukan.***

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: