Fadli Zon: Bukan Berita Baru Golkar Ikut Pemerintah | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Fadli Zon: Bukan Berita Baru Golkar Ikut Pemerintah

Dalam Munaslub yang berlangsung di Bali, Partai Golkar menyatakan sikap politiknya keluar dari Koalisi Merah Putih (KMP) dan menjadi pendukung pemerintah. Apa respons Gerindra soal perubahan sikap politik Golkar itu?

FORUMRIAU.COM: "Ya tidak ada masalah, saya kira ini bukan berita baru,"kata Waketum Geridnra Fadli Zon yang juga Wakil Ketua DPR saat tiba di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (17/5/2016).

Menurut Fadli, sejak awal KMP bahkan Prabowo juga mengatakan akan mendukung pemerintah jika program-program itu baik dan akan kritis bahkan menolak jika bertentangan dengan kehendak rakyat.

"Saya kira hak setiap parpol menyampaikan dan menyatakan sikap terhadap situasi maupun kondisi politik saat ini. Saya kira kita hargai,"ujarnya dikutip detikcom.

Soal kekuatan KMP di parlemen yang tinggal menyisakan Gerindra, Fadli mengatakan fungsi pengawasan terhadap pemerintah akan tetap berjalan. Dia yakin meski parpol-parpol kini mendukung pemerintah, namun tak serta merta semuanya otomatis disetujui.

"Artinya kita bukan cap stempel dari pemerintah, bahkan partai di pemerintah bisa kritis,"ucap politisi asal Jabar itu.***

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: