Waduh..KMP Ditinggal Golkar, Ini Alasannya | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Waduh..KMP Ditinggal Golkar, Ini Alasannya


Golkar terang-terangan mendukung pemerintahan resmi saat ini. Dengan kata lain, pasca keputusan Menkumham mengesahkan hasil Mahkamah Partai (MP) Golkar, maka partai Beringin Rimbun yang dipimpin Agung Laksono saat ini telah kembali ke AD/ART nya secara murni.

Hal itu diungkap oleh Korwil Golkar Provinsi Riau dan Kepri Indra Muchlis Adnan ke media, Rabu 18/3/2015 di Pekanbaru. Menurutnya, DPP Golkar telah memutuskan keluar dari Koalisi Merah Putih (KMP) di semua tingkatan parlemen.

"Salah satu hasil Munas menegaskan keluar dari KMP dan mendukung pemerintah saat ini. Untuk itu, DPP mengimbau semua ketua DPD yang Plt nantinya harus melakukan konsolidasi dengan partai-partai yang mendukung pemerintah,"kata Indra.

Keluarnya Golkar dari KMP itu, jelas Indra, merupakan aturan partai Golkar yang sah sesuai dengan AD/ART Golkar sampai saat ini.

"Sejarah Golkar sejak berdirinya mendukung pemerintahan yang sah. Hal ini tertuang dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) partai Golkar. Jadi Golkar telah kembali kepada komitmen partai sebenarnya,"terang Indra.

Untuk wilayah Riau, Indra telah menjadwalkan pertemuan dengan Koalisi Indonesia Hebat (KIH) wilayah Riau.

"Kita telah jadwalkan pertemuan dengan KIH Riau soal konsolidasi dan komitmen Golkar. Sesuai keputusan DPP, semua DPD juga melakukannya,"jelas Indra.(Frc/470)***

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: