Ditanya Soal PAW-nya Ini Jawab Fikri Wahyudi | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Ditanya Soal PAW-nya Ini Jawab Fikri Wahyudi

Fikri Wahyudi, anggota DPRD Kota Pekanbaru dari partai Nasdem resmi diberhentikan oleh partainya. Pemberhentiannya dari DPRD Pekanbaru itu melalui SKP DPP Nasdem dan diumumkan oleh DPD Nasdem Pekanbaru.

FORUMRIAU.COM: Ditanya soal pemberhentiannya itu, Fikri Wahyudi mengatakan tidak bisa menjawabnya. Saat dihubungi forumriau.com, Fikri katakan jawabannya langsung ke partainya.

"Saya tidak bisa jawab soal itu, cilent saja. Sebaiknya tanya langsung saja ke partai,"kata Fikri saat dihubungi forumriaucom, Senin 30/5/2016.

Ketika didesak apakah dirinya merasa bersalah seperti yang ditudingkan oleh Partai Nasdem yang memberhentikannya dari DPRD Pekanbaru, lagi-lagi Fikri tidak mau menjawab.

"Sekarang saya no coment, lain waktu kita bicarakan. Langsung tanya ke partai yang punya kebijakan,"jawab Fikri.

Posisi Fikri Wahyudi secara resmi diumumkan melalui siaran pers DPD Nasdem Pekanbaru atas pemberhentiannya dari DPRD Pekanbaru. Ketua Nasdem Pekanbaru Zulfan Hafiz saat dihubungi forumriaucom membenarkan SK DPP secara resmi keluar atas pemberhentian Fikri tersebut.

"Isu yang berkembang selama ini telah benar adany. Bahwa ada PAW anggota DPRD Pekanbaru atas nama Fikri Wahyudi telah resmi keluar dari DPP,"jawab Zulfan dihubungi forumriaucom.(*)


Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: