40 Advokad Dilantik KPT Riau Dihadiri Juniver Girsang | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

40 Advokad Dilantik KPT Riau Dihadiri Juniver Girsang

Ketua Pengadilan Tinggi (KPT) Provinsi Riau Iputu Widnya,SH,MH melantik 40 orang Advokad dari Peradi Jakarta. Pelantikan itu langsung dihadiri oleh ketua Peradi DR.Juniver Girsang, SH.MH.

FORUMRIAU.COM: Pelantikan tersebut di selenggarakan bersama DPC Peradi Pekanbaru yang saat ini dipimpin oleh Aziun Azari,SH,MH.

Pengacara kondang Juniver Girsang,SH,MH dalam sambutannya mengatakan, para advokad yang baru dilantik agar tetap menjaga kode etik untuk memberikan pelayanan yang prima terhadap masyarakat yang membutuhkan keadilan hukum dan bukan harus memenangkan suatu perkara saja.

"Kode etik profesi sangat utama dalam sebuah perkara, bukan hasilnya saja sebagai memenangkan perkara. Karena masyarakat butuh pelayanan prima yang ingin keadilan di mata hukum,"sambutnya, Jumat 13/5/2016.

Sementara, ketua DPC Peradi Pekanbaru Aziun Azari,SH.MH dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada KPT Riau yang telah melantik 40 rekan-rekan Advokad yang bertugas di wilayah Riau. Aziun berharap kedepan untuk para advokad yang baru dilantik harus menjaga hubungan yang harmonis sesama advokad.(AON)***

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: