Usai Foto Bareng, Ketua Golkar Pekanbaru Terima Dwi Agus Sumarno | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Usai Foto Bareng, Ketua Golkar Pekanbaru Terima Dwi Agus Sumarno

Tidak lama berselang, Erizal Muluk usai foto bareng bersama Dwi Agus Sumarno, secara resmi menerima Kepala Dinas PU Ciptada Riau ini dalam penjaringan bakal calon walikota Pekanbaru. Penerimaan itu dibuka DPD Golkar Pekanbaru di kantor pusatnya jalan Parit Indah.

FORUMRIAU.COM: Penjaringan dibuka pada Senin 18/4/2016 silam oleh Erizal Muluk secara resmi membuka pendaftaran balon walikota Pekanbaru tersebut.

"Siapa saja boleh ikut mendaftar bakal calon walikota Pekanbaru dalam penjaringan ini. Dibuka untuk umum setiap hari kerja sampai akhir bulan ini,"kata Erizal.

Pendaftaran itu, kata Erizal, dibuka bukan untuk kader Golkar saja tapi juga non kader diluar partainya. Hal ini mengacu tatib partai Golkar untuk suksesi Pilkada serentak 2017 nasional, termasuk di kota Pekanbaru. Prosedur Golkar menetapkan siapa bakal calon yang akan diusung melalui jenjang usulan penjaringan DPD II.

"Nama yang ikut penjaringan dikirim ke DPD Golkar Provinsi Riau. Tingkat Provinsi nanti menentukan satu nama yang akan diusung. Tingkat provinsilah yang menentukannya,"ungkap pria kini juga ketua Komisi D DPRD Riau yang sering disingkat namanya Ermul itu.

Sementara ini, selain nama Dwi Agus Sumarno (Dwik), telah mendaftar juga sederet nama dalam penjaringan DPD Partai Golkar Pekanbaru. Mereka adalah Dastrayani Bibra, Yonesri, Zulfan Hafiz ST, Jufri Zubir serta Heri Susanto.

Wakil Ketua Penjaringan Roni Amriel mengatakan, sebelum dikirim ke Golkar Provinsi Riau, teknis selanjutnya adalah melakukan pleno dan mendengar penyampaian visi dan misi para calon yang mendaftar di Golkar Pekanbaru tersebut. Golkar menetapkan paling banyak hanya 10 nama calon dan 5 nama calon adalah paling sedikit untuk dijaring dan dilanjutkan ke tingkat provinsi.***

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: