Sebut Lawan Firdaus, Erizal Muluk Berpose Bersama Balon Walikota | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Sebut Lawan Firdaus, Erizal Muluk Berpose Bersama Balon Walikota


Erizal Muluk sebagai ketua DPD II Golkar Pekanbaru tak segan-segan mengatakan lawan walikota Firdaus untuk Pilwako Pekanbaru 2017. Hal itu diungkapnya kepada wartawan yang memotretnya bersama salah satu bakal calon walikota Pekanbaru.

FORUMRIAU.COM: "Lawan Firdaus untuk Pilwako 2017,"ucapnya saat berpose bersama bakal calon walikota Pekanbaru Dwi Agus Sumarno, Rabu 6/4/2017 di gedung DPRD Riau.

Ketua Golkar Pekanbaru yang namanya sering disebut dengan Ermul ini dipandang kuat sebagai kandidat di Pilwako Pekanbaru mendatang. Selain sebagai anggota DPRD Riau dan ketua Golkar DPD II Pekanbaru, Erizal juga sudah pengalaman jadi wakil walikota Pekanbaru dua periode semasa Walikota Herman Abdullah.


Akrabnya Erizal dan Dwi sudah tidak asing lagi dalam urusan pemerintahan. Dwi yang pernah menjabat di Dinas PU Pekanbaru masa Herman-Erizal, kini juga menjabat Kadis PU Ciptada Riau sebagai mitra kerja Komisi D DPRD Riau yang diketuai oleh Erizal Muluk.***
Laporan:Surya Koto

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: