Ichwan Tersangka, GRANAT Minta Dihukum Mati | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Ichwan Tersangka, GRANAT Minta Dihukum Mati

Status Kasat Narkoba Polres Belawan Medan AKP Ichwan Lubis (I.L) resmi jadi tersangka. Uang tunai Rp.2,3 miliar saat penangkapan oleh BNN jadi barang bukti penangkapannya. Sejumlah kalangan mengecam I.L dan minta pelaku dihukum mati.

FORUMRIAU.COM: AKP Ichwan Lubis ditangkap BNN karena menerima suap Rp 2,3 miliar dari bandar narkoba. Mantan Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan itu kini sudah menyandang status tersangka.

"Tersangka,"kata Kabag Humas BNN Kombes Slamet Pribadi kepada wartawan, Senin (25/4/2016).

AKP Ichwan kini sudah berada di tahanan BNN. Dia ditangkap pekan lalu. Ada duit cash Rp 2,3 miliar yang turut disita saat dia ditangkap. Sejumlah pihak menuntut AKP Ichwan dihukum berat. Bahkan, jika ternyata dia terlibat sindikat, harus diberi hukuman maksimal, yaitu hukuman mati.

"Hukuman itu tergantung perbuatan seseorang melanggar pasal apa. Kalau sudah terkait sindikat narkoba, bisa jadi pidana mati. Jadi dia melanggar pasal apa dulu, pencucian uang, korupsi atau terlibat dengan sindikat,"kata Ketua Gerakan Anti Narkoba (GRANAT) yang juga anggota DPR, Henry Yosodiningrat, Senin (25/4/2016) dikutip detikcom.***

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: