Hah..KPK Geledah Ruang Sekjen Mahkamah Agung | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Hah..KPK Geledah Ruang Sekjen Mahkamah Agung

Sejak pagi tadi telah dilakukan penggeledahan oleh KPK di ruang Sekjen Mahkamah Agung (MA) Republik Indonesia. Penggeledahan itu dilakukan sejak pukul 06.00 WIB, Kamis 21/06/2016 ini.

FORUMRIAU.COM: Penggeledahan itu dilakukan menyusul kasus penangkapan panitera Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat Edy Nasution. Sehingga KPK terus menelusuri jejak dugaan suapnya dengan menggeledah ruang kerja Sekjen Mahkamah Agung (MA), Nurhadi.

"Benar, ada penggeledahan KPK sejak pukul 06.00 WIB pagi,"kata juru bicara MA hakim agung Suhadi kepada detikcom, Kamis (21/4/2016).


Ruang kerja Sekjen MA berada di lantai 1 Gedung MA. Ruang tersebut sangat besar menempati lantai tersebut. Di depan ruang kerjanya ada meja resepsionis dan meja satpam.

"Saya belum tahu apakah masih berlangsung atau tidak, karena saya masih di luar,"kata Suhadi.

Nurhadi menjadi Sekjen MA sejak 2012 dan sebelumnya adalah Kepala Biro Hukum dan Humas MA. Nama Nurhadi mulai dikenal publik saat menggelar pernikahan anaknya dengan megah di Hotel Mulia, Senayan. Sebagai PNS, kekayannya mencapai Rp 30 miliar lebih, salah satunya rumah megah di Jalan Hang Lekir, Kebayoran Baru.

Anak buah Nurhadi, Andri Tristianto Sutrisna sudah ditangkap KPK pada Februari 2016 lalu. Andri ditangkap karena menerima segepok uang dari pihak berperkara. KPK telah memintai keterangan Nurhadi untuk Andri. Belum diketahui apa keterkaitan Nurhadi dengan Edy di kasus itu.***

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: