Aduh..Para Istri Dewan Riau Ini Ajak Suaminya Berkebaya Ria | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Aduh..Para Istri Dewan Riau Ini Ajak Suaminya Berkebaya Ria

Lain hal dengan cerita jalan-jalan istri dewan DPR RI ke Jepang, para istri anggota dewan DPRD Riau ini malah mengajak para suami mereka berkebaya ria di sebuah hotel berbintang di Pekanbaru. Namun para suami mereka merasa senang dengan kegiatan ini.

FORUMRIAU.COM: Bertempat di hotel Aryaduta Pekanbaru, para istri anggota DPRD Riau menggelar acara lomba busana Kebaya Nasional dalam rangka hari Kartini bulan April 2016 ini.

Para istri anggota DPRD Riau yang berhimpun dalam Ikatan Kekeluargaan Keluarga Dewan (IKKD ) Perwakilan Rakyat provinsi Riau ini mengisi acara mereka dengan aneka Fashion Show lomba berpakaian Kebaya Nasional serta paduan suara.

Acara tersebut di lakukan di gedung Aryaduta, Sabtu  23/4/2016 yang dibuka secara resmi oleh wakil ketua DPRD Riau Sunaryo. Peserta acara terdiri dari undangan TP PKK Provinsi Riau, Ketua Bhayangkari, Persit Kartika Chandra Kirana, ketua PIA Ardhya Garini, Ikatan Adhyaksa Dharma Karini, Dharmayukti Kartini dan seluruh IKKD 12 kabupaten/kota se Riau.

Sorta Siregar, istri wakil  ketua DPRD Riau Maaiihnahara Manurung, selaku ketua panitia di dampingi Seilina Sunaryo dalam sambutannya mengatakan, acara ini dilaksanakan dengan tujuan menumbuhkan kepercayaan diri perempuan agar berani menampilkan bakat dan talenta yang dimiliki para perempuan dengan tetap menampilkan kepribadian bercirikan wanita Indonesia.

"Acara seperti ini baru pertama sekali dilaksanakan, dengan adanya kegiatan seperti ini dapat terjalin silaturahmi sesama organisasi wanita di provinsi Riau serta organisasi ikatan kekeluargaan keluarga dewan perwakilan rakyat daerah kabupaten kota se provinsi Riau dan kita harap berkesinambungan,"imbuhnya.

Perlombaan kebaya nasional yang diikuti 36 peserta itu dinilai oleh tiga orang juri. Hasilnya, juara I diraih oleh istri Novrizal anggota DPRD kota Pekanbaru dengan nomor peserta 16, juara II diraih ibu Ririn dari Bhayangkari nomor peserta 25, peringkat juara III diraih wiwi Siswaja istri dari Siswaja (Aseng) anggota DPRD Riau dengan nomor peserta 23.

Para peraih juara diberikan hadiah yang sederhana oleh  ketua panitia pelaksana kegiatan dan  di lanjutkan dengan hiburan bernyanyi yang diiringi musik sampai acara itu selesai.***
Laporan: AON

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: