Aduh..Ipul Jamil Sidang Tertutup Ini Alasannya

forumriau.com 21.4.16
forumriau.com
Kamis, 21 April 2016
Kasus dugaan pencabulan oleh Bang Ipul, panggilan singkat artis Saipul Jamil akan disidang perdana hari ini di PN Jakarta. Tapi mengapa sidangnya tertutup? Ini penjelasan pengacara Ipul.

FORUMRIAU.COM: Karena kasus dugaan Ipul terkait dengan asusila, maka sidangnya tertutup untuk umum. Hal itu diungkap oleh Nazarudin Lubis sebagai tim pengacara Ipul.

"Jam 12 siang nanti. Sidangnya tertutup karena asusila kasusnya. Agenda pembacaan dakwaan. Kami tim kuasa hukum dan bang Ipul sangat siap mendengarkan itu,"tutur Nazarudin, Kamis 21/4/2016.

Lebih lanjut, Nazarudin katakan sidang pertama ini akan beragendakan pembacaan dakwaan dari pihak Jaksa Penuntut Umum. Ia dan Saipul pun mengaku siap mendengarkan dakwaan tersebut. Untuk kondisi jelang persidangan, dikatakan Nazarudin kliennya tengah dalam kondisi sehat. Ipul pun dirasa sangat siap menjalani sidangnya ini.

"Kondisi bang Ipul sehat dan sangat siap jalani sidang nanti,"jelas Nazarudin dikutip detikHot.

Ipul sendiri ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pencabulan remaja pria yang dipekerjakan sebagai asistennya, terjadi di kediamannya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada 18 Februari 2016 silam. Ia pun saat ini berada di LP Cipinang.***

Thanks for reading Aduh..Ipul Jamil Sidang Tertutup Ini Alasannya | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments