Pria Ini Tewas Makan Ayam, KFC Lepas Tangan?

forumriau.com 12.3.16
forumriau.com
Sabtu, 12 Maret 2016
Seorang pria tewas usai makan ayam KFC di Jakarta. Nyawanya tidak tertolong setelah tersedak dalam lomba makan ayam KFC tercepat dalam acara bertema 5 menit hadiah 5 miliar. Acara lomba itu diadakan KFC Taman Semanan Cengkareng Jakarta Barat.

FORUMRIAU.COM: Hal itu dibenarkan oleh Kasat Reskrim Jakarta Barat ke wartawan terkait kejadian tersebut. "Memang benar, saudara FJ sudah meninggal dunia. Saat ini korban di RS Kramatjati,"ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat, AKBP Didi Sugiarto saat dikonfirmasi Legislatif.co (GoNews Group) Jumat (11/03/2016) malam.

Menurutnya, saat ini penyebab kematian warga Jalan Angsoka Hijau V Blok R 7 / 27 Perum Kosambi Baru tersebut, belum bisa memastikan, karena pihaknya masih terus melakukan pemeriksaan sejumlah saksi dan menunggu hasil otopsi yang dilakukan pihak RS Polri Keramat Jati.

"Penyebab meninggalnya korban kita belum bisa memberikan informasi, saat ini masih terus proses pemeriksaan,"tuturnya.

Saksi yang diperiksa yakni, Afriandi, Andrew Kumala, Jeick Tanto, Hendrdan Mursair. Lomba itu berlangsung di KFC Taman Semanan Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat. Adapun kronologinya menurut AKBP Dodi, kejadian terjadi sekitar pukul 14.02 WIB, saat perlombaan berlangsung, korban sempat tersedak dan meminum air yang disediakan panitia. Namun tiba-tiba korban ambruk dan setelah dilakukan pemeriksaan, nyawanya sudah tidak tertolong.

"Perlombaan ini sendiri sudah dimulai sejak tanggal 3 maret 2016 , pada hari jumat tgl 11 maret 2016 lomba dimulai jam 14.00 wib dgn peserta 3 orang ( diantaranya korban) setiap peserta di beri 3 potong sayap ayam KFC, dimana aturan lomba, siapa yang tercepat menghabiskan ayam tersebut, maka akan menjadi pemenang. Saat itu korban telah menghabiskan ayam ke 3 dan dinyatakan tak bernyawa setelah sempat dirawat di Klinik Yasa Husada,"pungkasnya.

Atas kejadian ini, pihak KFC Indonesia yang dihubungi redaksi forumriau.com belum memberi keterangan atas kejadian tersebut***

Thanks for reading Pria Ini Tewas Makan Ayam, KFC Lepas Tangan? | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments