Nekat Nyabu di Toilet Tahanan, Polisi Bekuk Pemasok | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Nekat Nyabu di Toilet Tahanan, Polisi Bekuk Pemasok

forumriau.com
Sedang dalam masa tahanan saja masih nekat nyabu. Akhirnya polisi menangap satu orang lagi pemasok sabu dari kawannya yang membesuk tiga orang tahanan kasus narkoba ini.

FORUMRIAU.COM: Kejadian bermula saat kawannya membesuk tiga orang tahanan yang terlibat kasus narkoba. Tiga orang ini setelah menerima tamu yang membesuk itu masuk ke toilet. Dari gelagat ini, petugas curiga dan mendapati mereka menghisap sabu di toilet.

"Kejadiannya kemarin sore. Jadi awalnya anggota kita curiga karena tiga tahanan ini masuk bersamaan ke toilet. Kemudian anggota mengajak pegawai Kejaksaan untuk bersama-sama mengecek ke dalam, didapatilah mereka sedang memakai sabu,"ungkap Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo, Selasa (1/3/2016).

Ulah tiga orang tahanan kasus narkoba berinisial F, N dan Ir di Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Bengkalis, Riau ini akhirnya menambah pelaku pemasok sabu terhadap mereka. Setelah dilakukan interogasi, mereka mengaku dapat sabu-sabu dari salahseorang kerabat mereka berinsial JA yang membesuk hari itu. Tak ingin buang-buang waktu, polisi langsung melacak keberadaan JA saat tengah mencuci mobil.

"Sudah kita amankan (JA) hari itu juga. Dugaannya JA ini yang memasok sabu kepada mereka,"sebut Guntur.

Dari tangan tiga tahanan ini, aparat berwajib menyita alat isap sabu dan kaca pirek. Sedangkan dari JA, polisi mengamankan sekitar satu paket sabu seberat 7,61 gram, timbangan digital, satu set alap isap, plastik sabu, satu unit mobil milik JA dan kaca pirex diduga berisi sabu.

"Selain itu kita juga menemukan sebuah pistol mainan dan sebuah sangkur (pisau). Keempat orang tersebut masih menjalani pemeriksaan di Sat Narkoba Polres Bengkalis. Kita juga masih selidiki peran JA, apakah pengedar atau seperti apa,"tutup Guntur. ***
sumber:goriaucom

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: