Mirza Rohul Selamat dan 3 Temannya Hilang di Sungai | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Mirza Rohul Selamat dan 3 Temannya Hilang di Sungai


Enam orang remaja diseret arus sungai dan 3 diantaranya hilang. Dua orang telah ditemukan dalam keadaan tak bernyawa.

FORUMRIAU.COM:  Tiga orang selamat itu antara lain Mirza Rohul, Nur Wakidah Putri dan Mayaleta diselamat warga saat tersangkut bebatuan. Tiga lainnya terseret ditelan arus. Sementara, dua dari tiga korban hilang akibat selfie di tengah sungai eks Kebun Binatang Tinjomoyo Semarang yang ditemukan atas nama Yuliana dan lis.

Humas Basarnas Kantor SAR Semarang, Maulana Affandi mengatakan korban Yuliana ditemukan saat tim SAR gabungan melakukan penyisiran sekira pukul 07.50 WIB. Posisi korban tersangkut sekitar 50 meter dari lokasi kejadian.

"Satu Korban terseret arus sungai di Tinjomoyo berhasil ditemukan pukul 07.50 kurang lebih 50 meter dari lokasi kejadian, identitas perempuan, kondisi MD (meninggal dunia)," kata Affandi, Jumat (4/3/2016) dikutip detik.com.

Korban lainnya yaitu Iis ditemukan lebih jauh yaitu di wilayah Tugu Suharto sekira pukul 10.20 WIB. Korban ditemukan juga dengan keadaan tewas tersangkut ranting bambu.

"Yang kedua ditemukan pukul 10.20 di wilayah Tugu Suharto, korban ditemukan tersangkut di ranting-ranting bambu pinggir sungai,"tandasnya.

Jenazah korban yang ditemukan langsung dibawa ke RS Kariadi Semarang. Korban kedua dibawa menggunakan mobil "kancil" kepolisian karena tidak ada ambulance. Saat ini tim SAR melakukan pencaria satu korban lainnya yaitu remaja bernama Johan Bagas Satria.

Diketahui hari Kamis (3/3) kemarin sekira pukul 14.00 WIB, enam remaja SMP hanyut ketika sedang berselfie. Saat itu cuaca gerimis dan mereka berfoto di bawah jembatan Tinjomoyo. Mendadak debet air meningkat dan arus deras menyeret mereka.***

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: