KPK Geledah Rumah Pengusaha di Pekanbaru | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

KPK Geledah Rumah Pengusaha di Pekanbaru



Buntut kasus dugaan korupsi gubernur non aktif Annas Maamun berlanjut dengan penggeledahan sebuah rumah milik pengusaha. Rumah mewah itu berada di jalan Sambu nomor 17, Pekanbaru, Riau.

FORUMRIAU.COM: Tim dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan penggeledahan disebuah rumah mewah Jalan Sambu No 17, Pekanbaru, Riau, Selasa (1/3/2016) siang. Penggeledahan ini diduga terkait kasus suap pembebasan kawasan hutan.

Pantauan GoRiau.com, tampak beberapa orang polisi dari Sabhara Polresta Pekanbaru terlihat mendampingi tim KPK ini. Sebagian ada yang berjaga-jaga di luar, dan sisanya mengawal di dalam. Rumah mewah berparag tinggi ini juga tampak sepi dari luar.

Menurut keterangan yang dirangkum, rumah ini milik pengusaha Edison Marudut Siahaan, yang sebelumnya sudah beberapa kali menjalani pemeriksaan oleh penyidik KPK, terkait kasus suap pembebasan kawasan hutan Riau, yang menjerat mantan Gubernur Riau Annas Mamun dan pengusaha Gulat Manurung.

Hingga berita ini diturunkan, tim KPK masih berada di dalam. Kabarnya mereka sedang mengumpulkan berkas-berkas yang diduga berkaitan dengan kasus tersebut. Tampak pula dua mobil mewah Land Cruiser dan X-trail terparkir di rumah berlantai dua ini.

Menurut informasi, tim KPK sudah berada disini sejak pagi tadi, sekitar pukul 09.30 WIB. Mereka dikatakan berjumlah empat orang. ***
sumber:goriaucom

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: