Jika Rubuh Mal SKA Bersekongkol Hilangkan Nyawa

forumriau.com 31.3.16
forumriau.com
Kamis, 31 Maret 2016
Kritik pengamat perkotaan Mardianto Manan terhadap status IMB Mal SKA tidak main-main. Ia menantang pihak terkait membahas atas dugaan penyalahgunaan IMB gedung Mal SKA yang kini sedang ditambah bangunannya.

FORUMRIAU.COM: Bahkan Mardianto ingatkan soal persekongkolan pihak terkait dalam menghilangkan nyawa jika bangunan itu nanti rubuh dan menalan korban jiwa. Seperti yang dirilis sebelumnya Madianto lakukan kritik lewat profis FB-nya.

“Jika nanti rubuh, berarti ada persekongkolan untuk menghilangkan nyawa manusia. Saya siap datangkan pakar konstruksi, duduk bersama. Kita akan lihat, ada tidak IMB-nya. Atau malah IMB-IMB-an,”jawab Mardianto, Kamis 31/3/216.

Pengamat perkotaan ini menilai lemahnya peran Pemerintah Kota Pekanbaru sangat dipertanyakan atas terlanjurnya bangunan tersebut. Pihak manajemen Mal SKA mengklaim sudah mendatangkan pakar kontruksi penambahan tiga lantai Mal Ska tersebut, yakni Dr Ing Josia Irwan Rastandi ST MT IP-U pada 2015 silam.

"Tidak ada nego kalau berurusan dengan konstruksi, sebab ini menyangkut nyawa banyak orang, kalau ada apa-apa dengan bangunan, saya orang pertama yang dipanggil pihak berwajib, jadi saya tidak bisa main-main,"katanya waktu itu.

Warga kota Pekanbaru mulai meragukan pernyataan Mal SKA dan juga peran Walikota Pekanbaru Firdaus MT atas dugaan penyalahgunaan IMB tersebut***

Thanks for reading Jika Rubuh Mal SKA Bersekongkol Hilangkan Nyawa | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments