Jika Rubuh Mal SKA Bersekongkol Hilangkan Nyawa | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Jika Rubuh Mal SKA Bersekongkol Hilangkan Nyawa

Kritik pengamat perkotaan Mardianto Manan terhadap status IMB Mal SKA tidak main-main. Ia menantang pihak terkait membahas atas dugaan penyalahgunaan IMB gedung Mal SKA yang kini sedang ditambah bangunannya.

FORUMRIAU.COM: Bahkan Mardianto ingatkan soal persekongkolan pihak terkait dalam menghilangkan nyawa jika bangunan itu nanti rubuh dan menalan korban jiwa. Seperti yang dirilis sebelumnya Madianto lakukan kritik lewat profis FB-nya.

“Jika nanti rubuh, berarti ada persekongkolan untuk menghilangkan nyawa manusia. Saya siap datangkan pakar konstruksi, duduk bersama. Kita akan lihat, ada tidak IMB-nya. Atau malah IMB-IMB-an,”jawab Mardianto, Kamis 31/3/216.

Pengamat perkotaan ini menilai lemahnya peran Pemerintah Kota Pekanbaru sangat dipertanyakan atas terlanjurnya bangunan tersebut. Pihak manajemen Mal SKA mengklaim sudah mendatangkan pakar kontruksi penambahan tiga lantai Mal Ska tersebut, yakni Dr Ing Josia Irwan Rastandi ST MT IP-U pada 2015 silam.

"Tidak ada nego kalau berurusan dengan konstruksi, sebab ini menyangkut nyawa banyak orang, kalau ada apa-apa dengan bangunan, saya orang pertama yang dipanggil pihak berwajib, jadi saya tidak bisa main-main,"katanya waktu itu.

Warga kota Pekanbaru mulai meragukan pernyataan Mal SKA dan juga peran Walikota Pekanbaru Firdaus MT atas dugaan penyalahgunaan IMB tersebut***

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: