Firdaus MT Disalahkan Warga Soal IMB Mal SKA

forumriau.com 31.3.16
forumriau.com
Kamis, 31 Maret 2016
Warga mulai menyalahkan Walikota Pekanbaru Firdaus MT terkait IMB Mal SKA yang diduga salahi aturan. Menurut warga, semua kebijkan terkait Izin Mendirikan Banguna (IMB) di kota Pekanbaru tentu saja melalui persetujuan Firdaus MT selaku Walikota Pekanbaru.

FORUMRIAU.COM: Sejumlah warga mulai ramai bicara soal dugaan penyelewengan IMB yang heboh akibat kritikan Mardianto Manan terhadap bangunan tambahan Mal SKA Pekanbaru. Selain kritikan dari netizen di media sosial, dari pengamatan redaksi forumriau.com, kritikan itu juga mengalir dalam perbincangan warga di lapangan. Meskipun Manajemen Mal SKA membantah atas tudingan Mardianto Manan tersebut, warga tidak percaya begitu saja.

"Semua izin itu muaranya kepada kebijakan Walikota. Bantahan Mal SKA bisa saja sebagai pembelaan dirinya. Itukan jelas bangunan utama mereka sudah retak-retak dan bangunan yang ditambah itu awalnya hanya sejenis ruko. Kita tahu, bukan Mal SKA saja, pelanggaran IMB ini banyak lho di Pekanbaru,"bincang warga.

Ucapan terimakasih Manajemen Mal SKA kepada Mardianto Manan yang mengkritiknya malah dinilai warga sebagai bukti pelanggaran yang mereka lakukan atas IMB. Menurut masyarakat, jika pernyataan Mardianto Manan salah, maka Mal SKA akan meminta Mardianto Manan melakukan klarifikasi atas tudingan itu.

"Jika memang tidak menyalahi, masa Mal SKA tidak melakukan somasi terhadap yang melakukan kritik. Hanya sekedar ucapan terimakasih, itu bukan jaminan masyarakat percaya atas bantahan Mal SKA,"sebut warga Pekanbaru seorang Pegawai Negeri yang tidak mau dikutip namanya.***

Thanks for reading Firdaus MT Disalahkan Warga Soal IMB Mal SKA | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments