Suparman: Siapapun Terpilih Untuk Besarnya Golkar | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Suparman: Siapapun Terpilih Untuk Besarnya Golkar




Pimpinan DPD I Golkar Riau akhirnya disandang oleh Arsyadjuliandi Rachman. Plt Gubernur Riau ini dapatkan dukungan 18 hak suara. Musyawarah Daerah (Musda) DPD I Golkar Riau ini berlangsung lancar di hotel Labersa, Minggu (28/2/2016).

FORUMRIAU.COM: Suparman selau ketua DPD II Golkar Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) yang juga mencalon sebagai kandidat mengatakan, dipilihnya ketua DPD I Golkar Riau merupakan langkah baik untuk kembali membangun bersama partai.

"Siapapun yang memimpin DPD I Golkar di Riau, tentunya punya komitmen membesarkan Golkar ke depan di wilayah yang dipimpinannya. Sebagai seorang pimpinan, Pak Andi telah dipercaya oleh DPD Golkar Riau untuk mengemban tugas itu. Saya sebagai DPD Golkar Rohul mendukung apapun yang diputuskan dalam Musda ini,"kata Suparman.

Sementara itu, Gumpita selaku Sekretaris Panitia Musda mengatakan, agenda Musda juga menyusun tim formatur yang berisikan susunan dari ketua terpilih, perwakilan DPD II, perwakilan organisasi sayap dan perwakilan DPP Golkar.

"Tim formatur ada lima orang, Pak Andi, Suparman, Indra Gunawan dari DPD II, Juni Rachman dari organisasi sayap dan Pak Darul Siska dari DPP Golkar,"ungkap Gumpita dikutip datariau.com

Ia pun menjelaskan kerja tim formatur ini akan menyusun kepengurusan baru DPD I Golkar Riau. Tim formatur juga akan memilih dewan pertimbangan DPD I Golkar Riau.

"Tadi LPJ kepengurusan lama sepakat diterima. Berhubung pemilihan sudah selesai, maka Senin malam atau malam besok, kita adakan penutupan yang akan dihadiri ketua umum DPP, Pak Aburizal Bakrie,"terangnya.***

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: