Jagokan Presiden Republik Cinta Lawan Ahok Ini Alasan PKB

forumriau.com 10.2.16
forumriau.com
Rabu, 10 Februari 2016


Sudah dua malam berturut-turut, Kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengunjungi kediaman presiden Republik Cinta Production Ahmad Dhani. Suami artis Mulan Jameela ini dinilai dapat bersaing dengan Ahok untuk maju di Pilkada Gubernur DKI Jakarta pada 2017 mendatang.

FORUMRIAU.COM: Untuk meramaikan bursa calon gubernur DKI Jakarta pada Pilgub 2017 nanti, PKB malam ini datang kembali ke rumah Ahmad Dhani di Jalan Pinang Emas III, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Seperti malam sebelumnya, PKB diwakili oleh Hasbiyallah Ilyas, Ketua DPW PKB DKI Jakarta. Hasbiyallah datang sekitar pukul 20.30 WIB. Hasbiyallah mengatakan, alasan dipilihnya Ahmad Dhani sebagai cagub DKI bukan semata karena populer.

"Beliau kader NU yang konsisten sejak '98. Dan beliau salah satu kader PKB yang konsisten," tutur Hasbiyallah kepada awak media, Rabu (10/2/2016) dikutip detikcom.

Atas penunjukan dirinya sebagai cagub DKI Jakarta, Dhani sendiri mengaku siap. Meskipun penawaran itu baru datang pada Selasa (9/2/2016) malam kemarin.

"Insya Allah siap," jawab pentolan Dewa 19 ini.

Namun ketika ditanya apakah sudah memiliki strategi untuk menghadapi pilgub, Dhani menjawab bahwa bukan strategi yang jadi modal utama.

"Gak ada (strategi). Ini masalah takdir saja," ucapnya ringan.(frc/470)***

Thanks for reading Jagokan Presiden Republik Cinta Lawan Ahok Ini Alasan PKB | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments