Heboh Koruptor Cantik Ditangkap di Bali Buron Sejak 2014 | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Heboh Koruptor Cantik Ditangkap di Bali Buron Sejak 2014



Wanita cantik ini akhirnya ditangkap setelah jadi buronan kasus korupsi. Rupanya dia tinggal di pulau Bali bersama suaminya.

FORUMRIAU.COM: Kejaksaan Negeri (Kejari) Denpasar, Bali berhasil tangkap wanita itu pada 16/2/2016. Menurut Kasi Intel Kejari Denpasar Sharir Sagir, wanita bernama Helfina Andriani ini buronan Kejari Taluk Kuantan, Kabupaten Kuantang Singingi sejak 2014 silam.

Wanita honorer yang diduga menggelapkan uang senilai Rp.167 juta sudah diputus Kejari Kuansing pada 21 Agustus 2014 silam.

"Dana apa yang dia korupsi kami kurang tahu. Dia telah diputus Kejari di Riau sejak 21 Agustus 2014 lalu dengan kasus Tindak Pidana Korupsi (Tipikor),"kata Sharir.

Kejari Denpasar, kata Sahrir, bersama Kejaksaan Agung satu tim menangkapnya saat bersama suami dan dua anaknya di tempat kosnya daerah sesetan, Denpasar, Bali.

"Dia sudah 10 bulan tinggal di Bali dengan dua anak dan suaminya bekerja jadi supir taksi. Dia akan dipulangkan ke Riau pada hari ini,"tutup Sharir.(Frc/470)***
Sumber: okezone

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: