Gawat..Pria Panggilan Diduga LGBT dan Germo Ini Buka Call Online di Medsos | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Gawat..Pria Panggilan Diduga LGBT dan Germo Ini Buka Call Online di Medsos


Sejumlah akun Facebook dan Grup beralamat Kota Pekanbaru kini mulai berani menampilkan layanan diduga ilegal. Selain hanya lewat no HP dan kontak PIN BB atau massengger medsos lainnya, akun atas nama Jon Pku ini membuka layanan jasa iklannya lewat Facebook di Grup tertutup.



FORUMRIAU.COM:  Salah satu postingan profil akun FB Jon Pku yang diupdatenya pada Minggu 21/2/2016 dengan kalimat seperti berikut:

"Selamat pagi gan kembali posting jasa pijat panggillan tenaga pria yang minat inbok/kontak pin bbm. menerima panggillan ke hotel rumahan dan kos2 an.dan melayani pijat pull body ++ dan pijat penis tarip standar dan bersahabat.lokasi area kota pekanbaru jl nangka tuanku tambusai."

Menurut Sekretaris Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Riau, DR.HC Zulhusni Domo, dari kalimat iklan medsos tersebut terang dan jelas dikatakan pijat plus-plus. Sehingga, dugaan malpraktek haram itu harus segera ditindaklanjuti oleh aparat hukum.

"Jika ini dibiarkan, maka akan jadi penyakit sosial masyarakat. Saya pikir ini bukan satu saja yang ada di Pekanbaru Riau. MUI Riau mengecam prostitusi apakah itu LGBT atau germo, ini sudah melanggar secara uandang-undang pemerintah dan norma serta agama. Saya minta aparat hukum segera bertindak,"himbau Zulhusni.(frc/470)***

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: