Ditanya Soal Pilwako, Ermul Tuding Orang Suruhan Firdaus MT | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Ditanya Soal Pilwako, Ermul Tuding Orang Suruhan Firdaus MT



Mantan wakil walikota Pekanbaru dua periode ini menuding balik wartawan yang bertanya soal Walikota yang layak memimpin ke depan.

FORUMRIAU.COM: Menurutnya, belum saatnya memberi penilaian siapa yang layak menjadi walikota ke depan.

"Ini wartawan sudah mulai disuruh Firdaus ya. Belum saatnya memberikan komentar penilaian soal itu,"kata Erizal Muluk sambil tertawa ke forumriau.com.

Erizal Muluk yang kini duduk sebagai anggota DPRD Riau juga menyatakan sangat terlalu dini membuat penilaian terhadap seseorang yang layak untuk walikota Pekanbaru ke depan.

"Pilkada masih lama. Terlalu dini mengatakan siapa yang layak atau tidaknya. Nanti ada waktu yang tepat untuk itu,"kata pria yang sering disebut Ermul ini.

Sebagai mantan Wakil Walikota Pekanbaru dua periode dan kini juga Ketua DPC Golkar Kota Pekanbaru, Ermul dinilai punya pandangan yang kuat ke depan. Sehingga, banyak kalangan menunggu komentarnya untuk Pilwako 2017 mendatang.

Berbagai kalangan malah melihat Ermul sendiri juga punya kekuatan untuk mencalonkan diri jadi walikota Pekanbaru di Pilwako 2017 mendatang.(Frc/470)***

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: