Stop Merokok Malah ke Dokter Gigi? Makanya Baca Terapi Ampuh Ini... | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Stop Merokok Malah ke Dokter Gigi? Makanya Baca Terapi Ampuh Ini...



Bagi anda perokok berat ingin berhenti dari kebiasaan merokok dan masih susah menjalani terapi, perlu baca terapi unik ini. Apalagi bagi anda sudah bertahun-tahun gagal menjalani berbagai terapi, saatnya anda harus coba terapi ampuh berikut.

FORUMRIAU.COM: Selain mudah dan biaya murah, terapi ini baru pertama kali masuk dalam urutan berbagai terapi berhenti merokok. Terapi ini sangat ampuh menghilangkan rasa dan selera anda untuk merokok. Terapi ini untuk menghilangkan perasa lidah anda yang selama ini selalu digerogoti rasa candu rokok.

Namun anda harus ikuti beberapa langkah untuk memperkuat keinginan anda berhenti menghisap rokok.

1.Persiapkan niat dan mental
Jika anda ingin benar-benar berhenti merokok, sebaiknya anda siapkan niat dan mental untuk itu. Yakinilah, bahwa anda berhenti merokok untuk alasan kesehatan dan keuangan. Dengan tidak merokok, anda akan membuat tabungan harian sebagai ganti beli rokok selama ini dan anda tambah sehat lahir batin.

2.Buat jadwal anda untuk melakukan olah raga ringan. Seperti jogging, bersepeda atau sekedar beres-beres di rumah dan kantor anda.

3.Kurangi makanan dan minuman yang selama ini membuat keinginan merokok anda meningkat. Seperti kopi dan makanan pedas lainnya.

4.Beranikan diri anda mengatakan kepada teman-teman, istri dan keluarga anda bahwa anda berhenti merokok. Tolak langsung tawaran merokok dari teman anda yang biasa merokok.

5.Langkah awal dan akan mengakhiri kebiasaan merokok anda adalah pergi ke dokter gigi. Lho kok berhenti merokok malah ke dokter gigi? Inilah sebenarnya yang sangat mendukung niat anda berhenti merokok. Coba anda lihat gigi anda saat ini sungguh banyak candu rokok menempel. Candu yang jadi plak gigi ini sudah tahunan menempel dan selalu dirasa oleh lidah anda. Rasa candu itu selalu dikirim oleh lidah anda ke syaraf otak sehingga anda selalu ingat dan ingin selalu merokok.

Untuk itulah anda harus pergi ke dokter gigi dan membersihkan plak hitam akibat racun rokok yang bertahun-tahun menempel di gigi anda. Jadi jangan ragu lagi. Segera buang plak candu rokok di gigi anda ke dokter gigi dan mulailah tidak merokok setelahnya. Semoga sukses. Ayo bagi dan sebarkan kiat ini.***
Penulis: Surya Koto

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: