Photo Bugil Dipajang, Pelaku Peras Korban Akun Facebook Puluhan Juta

forumriau.com 13.1.16
forumriau.com
Rabu, 13 Januari 2016


Kejahatan dunia maya kembali makan korban. Karena berhasil menguasai akun facebook korban, pelaku memajang photo bugil dengan wajah korban. Meski photonya hanya rekayasa teknologi photoshop, tapi korban merasa sangat tertekan. Akhirnya pelaku memeras korban puluhan juta.
 
FORUMRIAU.COM: Korban bernama Rina warga perumahan Sidomulyo Timur , Arengka, Pekanbaru ini mengaku, pelaku telah berhasil memerasnya Rp.3,5 juta. Uang itu disuruh transfer ke sebuah rekening.

Rina yang belum mau ditulis nama akun facebooknya ini kepada redaksi forumriau mengatakan, uang Rp.3,5 juta tersebut sudah dikirimnya ke sebuah rekening yang disuruh pelaku. Meskipun suara pelaku suara perempuan menelponnya lewat handphone, tapi nomor rekeningnya atas nama seorang laki-laki.

Hari ini, Rabu 13/01/2016 pelaku kembali menghubunginya dan meminta transfer uang Rp.10 juta ke nomor rekening yang sama. Pelaku mengancam akan memajang photo yang lebih porno di akun FB korban.

"Dia minta kirim uang lagi Rp.10 juta. Jika tidak dikirim, maka photo saya bersama laki-laki lain dipajangnya dalam keadaan bugil. Padahal saya tidak pernah punya photo seperti itu. Meski photo itu rekayasa dia, tapi saya sangat merasa malu akibat ancaman itu. Tapi saya tidak mengirimnya uang lagi,"aku Rina.

Rina beserta suaminya kini sedang membuat laporan ke Mapolda Riau. Humas Polda Riau Guntur Aryo Tejo sampai berita ini dirilis belum memberikan keterangan sebelum BAP korban rampung. (Frc/470)***

Thanks for reading Photo Bugil Dipajang, Pelaku Peras Korban Akun Facebook Puluhan Juta | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments