Nama Pelaku dan Korban Bom Sarinah Jalan Thamrin Jakarta 2016 | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Nama Pelaku dan Korban Bom Sarinah Jalan Thamrin Jakarta 2016

Ada 7 orang tewas dalam aksi bom bunuh diri kawasan Sarinah Starbucks Cafe, Jalan Thamrin Jakarta. Lima diantaranya diduga sebagai pelaku ledakan bom dan dua orang korban sipil yang punya identitas ditemukan di pakaiannya. Ledakan dan baku tembak antara teroris dan polisi Kamis 14/1/2016 itu juga melukai 9 warga sipil lainnya. 

FORUMRIAU.COM: Salah satu korban Warga Negara Asing (WNA) asal negara Kanada. Tujuh jenazah korban itu diautopsi tim forensik RS Polri, Keramat Jati Jakarta Timur. Dari hasil forensik tes DNA, Polda Metro Jaya mengumumkan identitas korban dan pelaku. Semua pelaku disebut sebagai anggota Bahrun Naim jaringan ISIS.

Berikut merupakan identitas yang tewas di lokasi kejadian:
1.Jenazah dengan kode 001 bernama Rico (baju merah). Teridentifikasi secara primer lewat sidik jari. Lokasi di pos polisi. Korban warga sipil.

2.Jenazah dengan kode 002 atas nama Sugito (baju biru), ini teridentifikasi dengan identifikasi primer dengan sidik jari. Belum ditetapkan statusnya. Lokasi di pos polisi.

3.Jenazah dengan kode 003 bernama Dian Juni Kurniadi. Teridentifikasi primer lewat sidik jari. Lokasi di pos polisi. Belum ditetapkan statusnya.

4.Jenazah dengan kode 006 atas nama M Ali. Diidentifikasi primer dengan sidik jari. Diduga pelaku teror. Lokasi: Kafe Starbucks

5.Jenazah dengan kode 004 atas nama Afif alias Sunakim. Teridentifikasi lewat sidik jari. Diduga pelaku teror. Lokasi: Kafe Starbucks

6.Jenazah dengan kode 005 atas nama Amer Quali Tahar, WN Kanada. Korban sipil. Identifikasi dengan sidik jari dari paspor. Kebetulan di saku ada paspor. Lokasi: parkiran depan Starbucks.

7.Jenazah dengan kode 007 atas nama Ahmad Muhazan bin Saron. Diduga pelaku teror. Lokasi: di dalam Kafe Starbucks.

Mabes Polda Metro Jaya dalam konferensi pers, Sabtu16/01/2016 masih terus memastikan identitas bebErapa korban atas dugaan pelaku teror peledakan bom dan penembakan di jalan Thamrin tersebut.(Frc/470)*** Editor: Surya Koto

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: