Mengapa Firdaus MT Tak Hadiri Pemakaman Etty Basko?

forumriau.com 30.1.16
forumriau.com
Sabtu, 30 Januari 2016


Walikota Pekanbaru Firdaus MT sebagai Ketua DPC Demokrat Pekanbaru akui tidak hadir dalam upacara pemakaman Etty Basko atau Mukhniarti Basko. Padahal, Kader Partai Demokrat Riau sebagai anggota DPRRI asal Kota Pekanbaru ini sejak dua hari sebelumnya sudah dikabarkan sakit di RSPAD Jakarta hingga akhirnya meninggal pada Kamis 28/1/2016.

FORUMRIAU.COM: Seperti yang dirilis dari datariau.com, Kabag Humas Pemko Pekanbaru Alek Kurniawan mengakui Walikota Pekanbaru Firdaus MT tidak bisa hadir dalam upacara pemakaman almarhum Etty Basko tersebut.

Menurutnya, Walikota Pekanbaru Firdaus MT sedang dinas luar saat upacara Pemakaman almarhum Etty Basko tersebut. Melalui pesan singkatnya kepada wartawan, Alek Kurniawan menyatakan bahwa Walikota Pekanbaru tidak hadiran karena pada waktu yang sama sedang ada dinas di luar kota.

"Mohon maaf pada waktu yang sama bapak walikota lagi dinas luar,"tulis Alek melalui SMS.

Namun menurut Alek, Pemerintah Kota Pekanbaru memang sudah ada Wakil Walikota Ayat Cahyadi upacara pemakaman tersebut. Sedangkan dirinya sendiri sebagai Kabag Humas Pemko Pekanbaru juga tidak hadir dalam upacara pemakaman Etty Basko karena bukan anggota P[arpol. "Saya adalah ASN bukan anggota Parpol,"tambah pesan singkat Alek, 30/1/2016).

Hj Mukhniarti Basko dimakamkan di Taman Makam Bahagia, Jalan Pattimura, Jumat pagi (29/1/2016). Almarhumah wafat pada Kamis (28/1/2016) pukul 08.30 pagi di RSPAD Gatot Subroto Jakarta. Tampak hadir dalam pemakaman Hj Mukhniarti Basko antara lain Ayat Cahyadi (Mewakili Pemko Pekanbaru) Ade Hartati Rahmad MPd sebagai Ketua Fraksi PAN DPRD Riau, mantan Walikota Pekanbaru Drs H Herwan Abdullah MM, dari DPRD Riau ada Septina Primawati Rusli, Noviwaldy Jusman dan beberapa tokoh politik tingkat kota maupun provinsi.(frc/rls)***

Thanks for reading Mengapa Firdaus MT Tak Hadiri Pemakaman Etty Basko? | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments