Inilah Waktu Terbaik Bercinta Rahasia Kuno Dinasti Cina Perlu Anda Tahu.. | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Inilah Waktu Terbaik Bercinta Rahasia Kuno Dinasti Cina Perlu Anda Tahu..



Pria ini pernah ke Lab Dr Hembing herbalis terkenal Indonesia. Alung,  warga Pekanbaru ini memang tidak populer seperti herbalis yang digandrunginya itu. Tapi dia diundang hingga sampai ke rumah dan Laboratorium dan Kebun Herbal milik Dr Hembing waktu itu.

FORUMRIAU.COM: Perkenalan Alung dengan Dr Hembing bermula dari acara televisi. Setiap hari Alung menghubungi Dr Hembing melalui nomor telephone yang didapatnya dari acara sehat bersama Dr Hembing, live disiarkan TVRI kala itu.

"Ketika saya konsultasi, Dr Hembing semakin tertarik dengan pertanyaan saya soal ramuan-ramuan yang beliau terangkan di TV. Karena saya yakin ada satu jenis herbal yang tidak pernah ia lewatkan di setiap ramuannya,"kenang Alung.

Karena sesama Tiongha, Alung dan Dr Hembing lebih sering berbahasa daerahnya ketika berkomunikasi. Ini kian menjadi alasan Dr.Hembing penasaran jumpa dengan Alung. Apalagi, Alung selama ini menyimpan buku panduan ramuan herbal kuno jaman kerajaan China.

"Pak Hembing sangat ingin jumpa dengan saya dan menunggu kedatangan saya. Ia pesan agar bawa buku pusaka ramuan herbal yang saya pelajari selama ini. Makanya saya jumpa dengannya,"kenang Alung.

Sebenarnya, Alung sendiri mengakui sedang membuat eksperimen resep herbal atas buku panduan kuno yang ia miliki. Pembahasan mereka soal herbal dan ramuan resep ala dinasti China, mengalir bak air sungai yang jernih di pegunungan negeri Tirai Bambu itu.

Berbicara soal hubungan pasutri, Alung memberikan tips khusus rahasia kuno dinasti China yang ia pelajari selama ini. Mengejutkan, keterangan Alung menjadi pertimbangan yang perlu dicatat soal hubungan pasutri.

"Waktu adalah kunci berhasilnya hubungan suami istri. Ketika anda dan pasangan dalam kondisi kurang fit, maka hubungan tidak akan nikmat jika dipaksa. Waktu situasi dan kondisi tidak nyaman bagi pasangan, juga akan berpengaruh. Hal yang penting lagi adalah soal cuaca,"ungkap Alung.

Menurut Alung, selama ini anggapan cuaca hujan dan dingin menjadi waktu yang enak berhubungan suami istri merupakan pandangan keliru. Karena, kata Alung, tubuh sedang tidak siap melakukan hubungan seks.

"Waktu cuaca hujan dan dingin, Thai dan Chi tubuh kita sedang bertahan terhadap perubahan cuaca. Konsentrasi tubuh jadi terkuras beradaptasi atas cuaca hujan. Sehingga yang dibutuhkan tubuh sebenarnya adalah tidur dan istirahat,"terang Alung.

Mengungkap waktu terbaik melakukan hubungan intim, menurut Alung, ketika cuaca sedang baik. Jika malam hari, cuacanya cerah, suhunya normal dan jika waktu musim bulan terang terlihat bulan di langit.

"Ya saat yang tepat waktu cuaca sedang baik. Tubuh juga baik karena tidak terkuras beradaptasi dengan cuaca buruk. Jika malam hari cuacanya cerah, jika musim bulan terlihatlah bulan dan bintangnya di langit, apalagi mendekati bulan purnama,"jelas Alung.

Waktu dan kondisi tubuh itu, kata Alung, dapat didukung dengan asupan makanan yang tinggi protein, rendah gula dan tentunya makan dan minuman serta ramuan herbal yang alami.

"Resep herbal tanah air Nusantara kan juga banyak. Dokter Hembing saja dulunya memadukan resep ramuan herbal nusantara dengan China. Ini juga jadi bahan diskusi kami bersama waktu itu,"tutup Alung.(Frc/470)*** Oleh Surya Koto

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: