Firdaus MT Akan Ditumbangkan Pria Ini Siapa Dia? | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Firdaus MT Akan Ditumbangkan Pria Ini Siapa Dia?



Konflik dan polemik di Pemerintahan Pekanbaru kian meruncing dan meluas di tengah masyarakat ditengah derasnya suasana Poltik jelang Pilkada 2017 mendatang. Sejumlah tokoh mulai bermunculan bahkan berani membuat pernyataan. Salah satunya adalah prkatisi hukum yang selama ini berjuang menegakkan supremasi hukum terkait korupsi di pemerintahan.

FORUMRIAU.COM: Tokoh muda ini dengan terang-terangan menyatakan siap untuk menumbangkan rezim pemerintahan kota Pekanbaru yang dipimpin Firdaus MT dan Ayat Cahyadi. Menurutnya, rakyat Pekanbaru butuh orang pemberani untuk maju mencalon demi meruntuhkan kepemimpinan yang dinilai selama ini banyak melanggar ukum dan aturan.

"Rakyat Pekanbaru membutuhkan orang pemberani menumbangkan rezim DR.Firdaus, ST.MT pada Pilkada 2017, jika Masyarakat mendukung, saya siap meng-KO-kannya dan siap melibas habis koruptor-koruptor di semua Instansi Pemko Pekanbaru,"tulis Raja Adan di akun Facebooknya.

Bahkan R Adnan berani mempertanyakan gelar Doktor yang didapt Firdaus MT dari IPDN dalam jangka waktu tiga tahun akademik yang baru didapat Firdaus.

"Mungkin Walikota Pekanbaru Firdaus Peringkat Pertama Rekayasa Proyek supaya menghindari lelang, dan mungkin peringkat pertama juga Rekayasa gelar Doktor tanpa kuliah karena selama 3 tahun ini dia sibuk di Pekanbaru sebagai walikota tapi bisa wisuda di IPDN Bandung diduga rekayasa, bagaimana ini...?"sebut Adnan.

Pertentangan warga dan pemimpin Kota Pekanbaru ini kian ramai di Kota Pekanbaru jelang Pilkada 2017 mendatang. Selain Raja Adnan yang selama ini belum masuk dalam nomor bursa kandidat orang yang akan bakal mencalon menjadi Walikota, toko politik dan masyarakat suda disebut-sebut kandidat yang bakal bertarung nantinya di Pilkada Walikota Pekanbaru 2017.(frc/470)*** Surya Koto

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: