Awas Malam Jumat Hindari Percakapan Ini Bersama Pasangan Anda.. | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Awas Malam Jumat Hindari Percakapan Ini Bersama Pasangan Anda..



Bagi suami-istri yang mengistimewakan malam Jumat, sudah saatnya mengetahui percakapan yang mesti dihindari bersama. Rupanya ada percakapan yang perlu diwaspadai agar tidak jadi penyebab gagalnya rencana anda bermalam Jumat berdua.

Apalagi pasutri yang baru menjalani pernikahannya seumur jagung. Jaman kini, setiap pasutri tidak asing lagi dengan istilah kontrasepsi. Ya betul, kontrasepsi istilah alat Keluarga Berencana (KB) untuk mengatur kehamilan.

Bagi anda sebagai suami, kebanyakan hanya sekedar mengetahui dan sepenuhnya percaya pada istri soal kontrasepsi ini. Tapi suatu hari, dangkalnya pemahaman anda akan jadi petaka. Akibat salah persepsi, anda sebagai suami bisa salah beli alat kontrasepsi jenis Pil KB. Biasanya, pasutri yang baru nikah dapat mengalami hal ini.

Alkisah sepasang suami istri yang baru menikah sepakat menggunakan pil KB. Suatu hari istrinya menitip pesan ke suami agar membeli Pil KB.

"Mas, ini malam Jumat lho, cepat pulang, jangan begadang. Jaga stamina jangan kecapean,"sapa sang istri ke suaminya di ujung handphone.

"Ya sayang, kerjaan Mas udah kelar. Usai sholat magrib paling lama udah pulang. Ada apa sayang, mau dibawain apa?"jawab suami.

"Nggak ada mas. Mama lupa, anu.., pil KB Mama udah habis. Mas bisa kan tolong beliin di toko obat atau apotik, ada kok. Beliin ya Mas,"kata istri.

"O..ya bisa, bisa tentu saja dong sayang. Nanti sekalian Mas bawain martabak kesukaan Mama ya,"jawab suami semangat.

Sebagai suami, janji usai sholat Magrib dipenuhinya tepat waktu. Dengan semangat, martabak kesukaan istri dipersembahkan.

"Makasi lho Mas suamiku yang ganteng dan baik hati. Pil KB nya nggak lupa kan?,"sambut istrinya.

"Ini, sesuai pesanan. Pil KB Andalan kan yang untuk ibu menyusui,"jawab suami semangat dan mengeluarkan Pil KB.

"Lho..kok yang untuk ibu menyusui. Mama kan ngga menyusui Mas,"jawab istri.

"Ha...masa sih salah. Mama kan tiap malam menyusui. Bukan malam Jumat aja kan,"jawab suami sedikit bercanda tapi melongo.

"Iya Mas..tapi nggak sesuai gambarnya ni..ni lihat tu gambarnya ibu dan bayi. Ini pil KB untuk ibu menyusui bayi, bukan suami,"jawab istri.

Itulah percakapan dan dialog yang harus anda hindari bersama pasangan anda. Jadi anda sebagai suami harus hati-hati jika membeli alat kontrasepsi jenis pil tersebut. Perbanyaklah pengetahuan anda soal alat KB, terutama yang digunakan istri anda. Jangan sampai kesalahan itu berakibat fatal, jadi alasan istri was-was melayani anda tanpa pil KB di malam Jumat ini.***
Stop Miskomunikasi Ayo Berbagi dan Sebarkan Artikel Ini...
Kolomnis: Surya Koto

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: